Beranda PERISTIWA PMI Siak Galang Sumbangan di Jalan

PMI Siak Galang Sumbangan di Jalan

42
0
BERBAGI

‎Berbagi Untuk Korban Banjir dan Longsor Sumbar

SIAK, Publiknews – Musibah banjir dan longsor yang melanda Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat mengetuk hati para relawan yang ada di Kabupaten Siak, PMI menggas penggalangan sumbangan, sampai hari ini telah terkumpul Rp3,5 juta lebih.

Gerakan penggalangan sumbangan yang dilakukan di Bundaran Kwalian dan Depan gedung Lembaga Adat Melayu Riau Siak jl Hangtuah mengetuk para komunitas motor traker dan Karang Taruna Kabupaten Siak ambil bagian, tampak mereka berbaur dengan personil PMI menenteng kotak sumbangan di jalan.

pahlawan'

Ketua Relawan PMI Siak Irwan Safaria, Selasa (7/3/17) menjelaskan, pihaknya telah dua hari turun menggalang dana di jalan. “Hari ini terkumpul Rp. 1.458.500, dan kemaren terkumpul Rp. 2.140.200,” terang Irwan Safaria.

Ia mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari personil komunitas dan Karang Taruna yang telah membantu penggalangan sumbangan, yang mana dana yang terkumpul akan segera disalurkan, guna meringankan beban korban longsor dan banjir.(ala)

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.