Beranda Tualang Wartawan Perawang Beri Kepedulian Pada Korban Kebakaran dan SLB

Wartawan Perawang Beri Kepedulian Pada Korban Kebakaran dan SLB

120
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosuak.com) – Ikatan Wartawan Perawang (IWP) Kecamatan Tualang Kabupaten Siak beri bantuan sembako pada warga korban kebakaran dan SLB Setia Bakti, Senin (30/10/2023).

Mewakili teman-teman IWP Ujang K mengatakan bahwa bantuan sembako itu merupakan inisiatif dari wartawan Perawang dengan menyisihkan sebagian rezeki untuk dapat membantu sesama warga Kecamatan Tualang.

“Bersyukur kita dapat melaksanakan kegiatan ini, mudah-mudahan bantuan sembako ini, apa yang kita beri ini bermanfaat bagi yang menerima,” harap Ujang K yang merupakan wartawan Sindonews.

Lebih lanjut Irvan Zaiza yang merupakan wartawan Riaubernas menyampaikan IWP merupakan kumpulan wartawan di Kecamatan Tualang.

“Kita di IWP sekitar 18 orang namun yang berkesempatan hadir saat ini 11 orang karena teman-teman yang lain ada kesibukan di luar. Semoga bantuan dari kita bermanfaat dan warga yang tertimpa musibah dikuatkan iman dan kesabarannya,” ucap Irvan.

Baca Juga:  Babinsa 04/Perawang Sertu Ardian Agus Laksanakan Patroli Karhutla

Menyambut kehadiran IWP, Toyibah yang merupakan warga Kelurahan Perawang yang tertimpa musibah kebakaran belum lama ini mengucapkan terimakasih kasih dan mendo’akan agar semua teman-teman wartawan terus diberi kesehatan dan rezeki yang baik.

“Terimakasih atas bantuannya, ini luar biasa, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih,” ucapnya.

Kepada teman-teman IWP Toyibah menyampaikan bahwa saat peristiwa kebakaran rumah dalam keadaan kosong dimana kala itu ia sedang mengunjungi anaknya disekolah dan suaminya sedang bekerja.

Baca Juga:  Masyarakat Perawang Apresiasi Tindakan Camat Tualang Tertibkan Warnet Buka 24 Jam

Selain warga korban kebakaran, IWP juga memberikan bantuan sembako untuk anak-anak SLB Setia Bakti yang beralamat di Jalan Mahoni KM 7 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang.

Kepada rekan-rekan wartawan Kepala Sekolah SLB Setia Bakti EliNasrita, S.Pd. juga mengucapkan terimakasih dan mengatakan bahwa bantuan sembako tersebut besar manfaatnya bagi anak-anak di SLB Setia Bakti.

“Terimakasih atas bantuannya, besar manfaatnya untuk anak-anak kami, pagi kami bisa masak untuk anak-anak karena sekolah pagi anak-anak makan disini,” ujar EliNasrita saat menerima bantuan sembako dari teman-teman wartawan Kecamatan Tualang.

Wiwik yang merupakan salah seorang wartawan senior di Kabupaten Siak memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh teman-teman IWP.

Baca Juga:  Panitia PBDB SMKN 1 Tualang Standby Membantu Pendaftaran Online

“Maaf sekali saya tidak dapat hadir karena ada kegiatan yang sudah terjadwal sebelumnya, intinya saya mendukung kegiatan rekan-rekan wartawan jalin kekompakan dan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Mudahan-mudahan kita dapat bersama membangun daerah dan membantu masyarakat kita, untuk Kabupaten Siak yang lebih baik lagi khususnya Kecamatan Tualang,” kata Wiwik.

Tampak hadir teman-teman wartawan antara lain Riki portaldesa, John Riauterbaru, Ade Kilasriau, Herman DataRiau, Berry Lensariaunesw.com, Huttimar Ampra Tvonline.Targetjurnalis.com, Irvan Zaiza Riaubernas.com, Yusuf Muliya Riauberantas.com, Ujang K Sindonews86.com, Gio Vani Beritanasional.com.

Laporan : Ika

loading...