Beranda Tualang Massa IPK dan PP Bentrok di Perawang Siak

Massa IPK dan PP Bentrok di Perawang Siak

101
BERBAGI
tour_de' tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Buntut aksi kemarin malam antara Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Tualang dan Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tualang berujung bentrok, kendati, sudah damai malam tadi, Selasa (14/1/2020). 

Pagi tadi, Rabu (15/1/2020) oknum Pemuda Pancasila dikabarkan menyerang kantor IPK dan Gedung putih yang diduga milik Ketua IPK. Akibatnya 2 orang anggota IPK inisial PT dan MK mengalami luka bacok. PT dan MK dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga:  Rumah Sedang Kosong, Pria di Perawang Cabuli Gadis Belia Tetangga Sendiri

“Iya bang, kita diserang oleh anggota berseragam PP, padahal semalam kita sudah berdamai sama mereka. Perihal mengganggu wanita itu, bukan anggota IPK, melainkan adik adik yang sering main sama anggota IPK,” ujar salah satu anggota IPK yang tak ingin namanya disebutkan.

Baca Juga:  Warga Gajah Tunggal Perawang Ini Terekam CCTV Saat Mencuri, Ditangkap Polisi Deh
loading...

Pantauan di lapangan di kantor IPK Kecamatan Tualang, Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. Tampak kantor IPK Kecamatan Tualang berantakan diduga diserang oleh oknum anggota PP, kursi dan meja terlihat rusak dan berserakan dilantai, kaca berkas meja berserakan.

Di halaman kantor IPK terlihat darah segar masih terlihat dilantai, kuat dugaan darah itu bekas bacokan terhadap anggota IPK yang dibawa kerumah sakit.

Baca Juga:  Dewan Syamsurijal Tegaskan Tak Ada Wewenang Penghulu Masuk ke Ranah Panitia Pemilihan Bapekam

Hingga berita ini diturunkan, anggota Polsek Tualang dan Polres Siak masih berjaga di lokasi kejadian penyerangan.

Sumber : Riaubernas
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'