Beranda Siak Lelang Jabatan di Siak Sepi Peminat, Zulfikri: Baru Dua Orang yang Mendaftar

Lelang Jabatan di Siak Sepi Peminat, Zulfikri: Baru Dua Orang yang Mendaftar

174
Lelang Jabatan
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) telah membuka pendaftaran bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengikuti lelang jabatan assessment test Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tahun 2024.

Pembukaan pendaftaran assessment test itu dimulai sejak tanggal 22 Juni lalu, dan akan berakhir pada tanggal 6 Juli 2024 mendatang. Berselang hampir Dua pekan sejak dibukanya pendaftaran, hingga hari ini baru ada Dua nama ASN Pemkab Siak yang mendaftar. Sebagaimana dikemukakan oleh Kepala BKPSDMD Siak Zulfikri.S.Sos, M.Si.

“Sesuai informasi yang saya terima dari panitia seleksi (Pansel), sudah ada Dua nama ASN yang menyampaikan berkas ke sekretariat Pansel. Dua nama itu adalah Wan Sri Sa’adun dan Jon Efendi,” jelas Zulfikri, Kamis (04/07/2024) sore, saat dikonfirmasi Infosiak.com.

Diberitakan sebelumnya, dibukanya pendaftaran assessment test JPTP ini untuk mendapatkan calon pimpinan tinggi pratama yang akan mengisi jabatan di Tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Yang mana Dua dari Tiga OPD itu saat ini tengah mengalami kekosongan jabatan (dijabat Plt), dan Satu OPD lagi akan segera memasuki masa purna tugas alias pensiun.

Baca Juga:  Koramil 04/Perawang Kembali Buka Gerai Vaksinasi

Adapun Dua OPD yang kosong jabatan tersebut adalah Badan Keuangan Daerah (BKD) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud). Sedangkan Satu OPD yang akan segera ditinggal pensiun oleh pimpinan tinggi pratamanya itu adalah Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

“Masa pendaftaran akan berakhir/ditutup pada tanggal 6 Juli 2024 mendatang. Untuk masing-masing OPD minimal dibutuhkan Tiga orang/peserta yang mendaftar. Artinya, dengan dibukanya pendaftaran assessment test untuk Tiga OPD ini, maka dibutuhkan minimal Sembilan orang yang pendaftar,” tutup Zulfikri.

Baca Juga:  BMB FC Benhul Siap Ambil Bagian di Open Turnamen Robi Cup II 2023

Laporan: Atok

loading...