Beranda SPORT 200 Starter Berebut Rp107 Juta di Sircuit Mandala Tumang

200 Starter Berebut Rp107 Juta di Sircuit Mandala Tumang

83
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Kejuaraan Grasstrack dan Motocross yang diselenggarakan oleh KOREM 031/Wirabima, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77, diikuti oleh 200 starter yang memperebutkan total hadiah senilai Rp107 juta, dalam 13 kelas perlombaan, (Minggu, 14 Agustus 2022).

Dalam perlombaan Grasstrack dan motocross yg berlangsung selama 2 hari, yaitu tanggal 13 dan 14 Agustus 2022,  Panitia juga menyediakan hadiah buat para juara umum, yaitu juara umum senior, juara umum junior, juara umum pemula open, juara umum pemula lokal Kabupaten Siak dan juara juara umum RBT.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Sutrimo, mengatakan bahwa, ini merupakan ajang penyaluran bakat bagi para generasi muda pecinta motocross, dan juga menjadi sarana untuk mencari bibit dalam bidang olah raga Grasstrack dan motocross.

“Kami berharap kepada pemerintah kabupaten Siak khusunya, agar dapat memfasilitasi kegiatan ini kedepannya, tentunya melalui Dispora Kabupaten Siak,” ungkap Sutrimo.

Baca Juga:  Kejuaraan Wirabraja Open 2019 di Bukittinggi, Perpani Siak Raih 12 Medali

Sutrimo juga berharap kepada pihak penyelenggara kegiatan dalam hal ini Kodim 0322/Siak, agar kegiatan ini tidak mentok sampai disini, tapi berkelanjutan.

“ini akan menjadi PR bagi pengurus IMI Korwil Siak,” pungkas Sutrimo

Laporan: Sutrimo

loading...