Ibu Ini Histeris di Puskesmas Lihat Anaknya tak Bernyawa Kesentrum Cas Hape, Cek Videonya Disini

144
BERBAGI
tour_de' tour_de'

BREBES (Infosiak.com) – Menjaga anak selalu dalam pengawasan sudah menjadi tanggung jawab orangtua. Apalagi jika anak tersebut masih balita. Karena seperti yang kita tahu, pada usia-usia tersebut anak akan cenderung lebih aktif.

Oleh sebab itu, sebagai orangtua sebaiknya menghindarkan benda-benda keras dan bersudut tajam dari anak anak.

tour_de'

Selain itu, juga jangan lupa untuk selalu hindarkan anak anak dari aliran listrik. Jangan sampai terjadi kejadian nahas seperti yang dialami oleh seorang ibu asal Brebes ini.

Seperti yang diberitakan akun Instagram @makassar_iinfo dalam videonya, ibu ini menangis histeris lantaran balitanya tewas tersetrum charger HP.

“Ibu ini nangis histeris di Puskesmas Jatibarang, Brebes, Jawa Tengah. Anaknya kesetrum charger HP di rumahnya sampai meninggal dunia,” tulis akun tersebut dalam kolom keterangannya.

Hingga berita ini diterbitkan, tidak diketahui pasti identitas ibu ini. Namun, seperti yang bisa dilihat dalam video tersebut sang ibu terlihat sangat histeris.

Ibu ini menggedong anaknya sambil terus memanggilnya agar sadar.

“Balik, Nak. Balik, Nak…” kata sang ibu.

Bahkan ibu itu juga menyebut agar Tuhan Yang Maha Esa mengampuni kelalaiannya dalam menjaga anak.

tour_de'

“Ampuni hamba Ya Allah…” ucap ibu ini sambil terisak.

Petugas Puskesmas pun terdengar berusaha menenangkan ibu ini dan memintanya untuk ikhlas melepas kepergian anaknya.

“udah Ibu, sabar. Bu, sabar. Ikhlaskan, ikhlaskan,” kata salah seorang petugas Puskesmas. Namun tetap saja ibu ini masih nampak tidak percaya dengan apa yang dialaminya barusan.

Dalam unggahan tersebut juga diperlihatkan foto kabel rol yang menjadi sumber daya dari charger HP itu terjuntai di lantai.

Kabel rol itu bahkan terlihat meledak dan membakar sedikit bagian kasur yang berada di sampingnya. Netizen yang melihat postingan ini pun turut merasa empati dengan apa yang dialami ibu ini.

“innalillahi wainnaa ilaihi roji’un,” tulis @ipul_prada.
“Sedih liatnya,” tulis @herawatieffendi909.

“Nggak sanggup liatnya ya Allah,” tulis @itatahara.

Kejadian ini tentu bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu mengawasi anak kita dari benda-benda berbahaya.

Selain itu, ini juga menjadi peringatan kepada kita untuk tidak membiarkan charger HP terlalu lama terhubung dengan stop kontak agar terhindar dari arus pendek.

Sumber : Grid
Editor : Afrijon

Hari Jadi Siak...
BERBAGI