Beranda Uncategorized Murid TK dan SMA di Tualang Ikuti Perlombaan CSR PT Indah Kiat...

Murid TK dan SMA di Tualang Ikuti Perlombaan CSR PT Indah Kiat Perawang

4
BERBAGI

PERAWANG (Infosiak.com) – Belasan murid Sekolah Menengah Atas (SMA) dan puluhan murid Taman Kanak Kanak (TK) di kecamatan Tualang mengikuti kegiatan perlombaan yang digelar CSR PT Indah Kiat Perawang di Halaman Rumah Pintar Abdul Wahid Jalan Indah Kasih Kelurahan Perawang, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (13/2/2019).

Masing masing peserta didik dari tingkat berbeda itu mengikuti perlombaan yang berbeda. 15 peserta tingkat SMA mengikuti perlombaan Lagu Melayu dan tingkat TK mengikuti lomba mewarnai dengan 60 peserta.

Dalam sambutannya, Pimpinan CSR PT Indah Kiat Perawang Kecamatan Tualang Ir Ketut Piter mengatakan perlombaan lagu Melayu dan lomba mewarnai merupakan kegiatan rutin CSR perusahaan di Rumah Pintar Abdul Wahid.

“Perlombaan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan merupakan salah satu bentuk keperdulian perusahaan terhadap dunia pendidikan. Kegiatan disini banyak, salah satunya tenun dan perpustakaan, silahkan daftar anaknya kesini,” kata Ir Ketut Piter

“Selamat untuk berlomba, semoga lahir bibit berprestasi yang ada muncul dipermukaan, berlomba secara per karena juri sangat bagus, peserta yang bagus pasti menang,” tambahnya.

gubernur_riau' gubernur_riau'
sedang memuat...

Lurah Perawang Nanang Suhendar S. STP mengucapkan terimakasih kepada CSR PT Indah Kiat Perawang yang telah melaksanakan kegiatan perlombaan di tingkat Sekolah Menengah Atas dan Taman Kanak Kanak. “Ini perlombaan sangat bagus karena bisa mengaktifkan kreatifitas anak-anak,” sebutnya. 

Ketua Panitia Perlombaan CSR PT Indah Kiat Perawang tingkat SMA dan tingkat TK, Murseno mengatakan bahwa perlombaan lagu Melayu tingkat SMA sederajat dan lomba mewarnai tingkat TK merupakan bagian dari program Rumah Pintar perusahaan.

“Ada sekitar 60 peserta yang ikut lomba mewarnai tingkat TK, dan 15 peserta lomba lagu Melayu tingkat SMA sederajat. Semua peserta merupakan perwakilan dari sekolah di Kecamatan Tualang,” ujarnya.

Baca Juga:  CSR PT Indah Kiat Gelar Pelatihan Montir Untuk Anak Tualang yang Putus Sekolah

Murseno berharap kepada dewan juri dapat memberikan penilaian secara profesional dan betul-betul menyeleksi para peserta sehingga, nantinya bisa mengangkat atau membawa peserta berprestasi untuk menjadi utusan kabupaten atau provinsi.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon


Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
tunggu...
waterpark_siak'
BERBAGI