Beranda Tualang Usai Dibangun Jalan Keramat Kampung Maredan Retak, Penghulu: Terimakasih Informasinya

Usai Dibangun Jalan Keramat Kampung Maredan Retak, Penghulu: Terimakasih Informasinya

46
BERBAGI
tour_de' tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Kondisi jalan Keramat di Kampung Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak sudah mulai retak di beberapa sisi jalan yang dibangun menggunakan Dana Alokasi Kampung (DAK).

Retaknya jalan Keramat yang dibangun tahun 2018 lalu, diduga tidak sesuai bestek saat pengerjaan. Selain itu, dilapangan tidak ditemukan plang proyek. Jalan yang berdekatan dengan jalan poros kampung itu ternyata sudah pernah ditegur oleh Badan permusyawaratan kampung (Bapekam) setempat.

tour_de'
tour_de'

“Semalam itu, sudah dirapatkan, kan ada teguran juga, ya minta diperbaiki lah,” ujar Ketua Bapekam Kampung Maredan Kecamatan Tualang Purwanto kepada awak media dirumahnya, Kamis (5/9/2019)

Purwanto menambahkan bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan orang yang mengerjakan itu, “itu sudah dibobok,” jelas dia.

Menanggapi persoalan tersebut, Penghulu Maredan Kecamatan Tualang Sunani mengaku terkejut, bahkan ia  menjelaskan bahwa jalan keramat sudah diperbaiki
“Sudah dipahat dan dibobok kemaren sama TPK, berarti masih ada ya, nantilah saya tanya sama TPK untuk ngeceknya, terima kasih ya bang Informasi, saya lagi dijalan mau pulang,” pungkasnya.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

Baca Juga:  VIDEO: Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Rakyat Milik Pemkam Maredan Terbengkalai
Hari Jadi Siak...
BERBAGI