Beranda Tualang Tabrak Buntut Truk di Perawang, Sekuriti Perusahaan Tewas di Tempat

Tabrak Buntut Truk di Perawang, Sekuriti Perusahaan Tewas di Tempat

2116
BERBAGI
tour_de' tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan truk pengangkut kayu palet terjadi di Jalan Pemda Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang, Siak, Kamis (17/10/2019), sekitar pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tanpa nomor polisi warga Jalan Batin Galang Kampung Tualang Gusti Randa meninggal dunia.

Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH melalui Kasi Humas Aipda Jonas Pakpahan mengatakan, sepeda motor jenis Honda Supra X tanpa nopol menabrak bagian belakang truk jenis Toyota Dyna BM 8281 JU yang dikendarai oleh Ilham Azhari warga Tampan Kota Pekanbaru.

“Semula sepeda motor Honda Supra X tanpa NoPol datang beriringan dengan truk Toyota Dyna BM 8281 JU, yaitu dari arah Jembatan Maredan hendak menuju arah simpang D
Delapan Perawang dengan posisi truk berada didepan,” terang Aipda Johan kepada Infosiak.com, Kamis (17/10/2019).

tour_de'
loading...

Setibanya di TKP dengan keadaan jalan lurus lanjut dia, truk tersebut mengurangi kecepatan dan mengambil jalan sebelah kiri. Kemudian berhenti dikarenakan amper panas naik. Namun tiba-tiba dari arah belakang datang sepeda motor yang dikendarai korban langsung menabrak bagian belakang truk. Akibanya pengendara sepeda motor tewas ditempat

Dari olah TKP kepolisian telah terjadi human error ketika kecelakaan berlangsung. Pengendara sepeda motor tidak memperhatikan jarak aman dengan truk yang berada di depannya dan diduga berkendara dalam posisi mengantuk.

Selain itu, sepeda motor Honda Supra X tanpa nomor polisi terlihat ban depan terdapat dalam kondisi tidak berigi atau botak dan tidak layak pakai.

Sedangkan kondisi jalan di TKP lurus beraspal dan terdapat marka jalan terputus. Pada saat terjadi kecelakaan cuaca cerah pada pagi hari.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
Baca Juga:  789 Warga Riau Tewas Akibat Lakalantas Tahun 2018, 90 Persen Kaum Millenial
BERBAGI