Beranda Tualang Suami Kabur, Polisi Perawang Temukan Narkoba di Dompet Istri

Suami Kabur, Polisi Perawang Temukan Narkoba di Dompet Istri

3761
BERBAGI
tour_de' tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tualang berhasil menangkap seorang perempuan kasus narkotika jenis sabu, Selasa (19/11/2019) malam.

Perempuan asal Lintau Buo Utara, Tanah Datar berinisial MIZ ini diamankan polisi beserta barang bukti narkotika jenis sabu beserta alat timbang. Namun, dalam penggerebekan tersebut suami tersangka berhasil kabur dari pengejaran polisi.

Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH mengatakan petugas menemukan barang bukti sabu dengan berat kotor 7.54 gram di dalam dompet warna merah muda yang terletak di kamar tersangka.

Baca Juga:  6 Pemakai dan Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi di Perawang, 1 Masih Bawah Umur

“Awalnya Panit I Reskrim Polsek Tualang mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya sebuah warung jajanan yang dijadikan sebagai tempat transaksi narkotika, yang di duga  jenis sabu, di Jalan Pertiwi Blok D Bunut Kampung Pinang Sebatang Timur, tepatnya di warung milik MIZ,” kata Kompol Pribadi SH kepada Infosiak.com, Sabtu (23/11/2019).

Mendapatkan informasi tersebut kata Kapolsek, Panit I Reskrim Polsek Tualang bersama rekan melakukan penggrebekan di warung tersebut.

Baca Juga:  Cerita Polisi Jakarta Kejar-kejaran Melawan Pengedar Narkoba Sampai ke Siak
loading...

Namun setibanya di warung, suami tersangka berinisial DN yang kini DPO berhasil kabur dari pengejaran polisi.

“Personil Unit Reskrim Polsek Tualang langsung melakukan penggeledahan di warung milik tersangka dengan disaksikan oleh Ketua RT dan waga setempat,” ungkap Kapolsek.

Polisi menemukan plastik bening berisi narkotika jenis sabu sabu di dalam dompet warna merah muda yang terletak di kamar tersangka. Tersangka pun mengakui  bahwa dompet merah muda tersebut miliknya.

Baca Juga:  Hari Ini PLN akan Padamkan Listrik Selama 6 Jam di Perawang dan Sei Mandau, Cek Waktunya!

Selain itu di TKP polisi menemukan satu unit alat timbang digital, sebelas plastik klip putih bening, satu unit handphone merk Samsung lipat warna merah, satu buah dompet perempuan warna merah muda, satu buah kotak kosong permen merk mentos.

Kini tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Siak guna proses lebih lanjut.

Laporan : Jamilus
Editor : Afrijon

loading...
BERBAGI