Beranda Tualang Spanduk Raksasa Caleg DPR RI Rita Zahara Roboh Timpa Ibu Hamil di...

Spanduk Raksasa Caleg DPR RI Rita Zahara Roboh Timpa Ibu Hamil di Perawang

BERBAGI
gubernur_riau'

PERAWANG (Infosiak.com) – Sebuah spanduk raksasa milik salah seorang calon legislatif Partai Nasdem DPR RI Rita Zahara roboh menimpa seorang ibu hamil yang tengah melintas mengendarai sepeda motor di simpang Jalan SMA Negeri 1 Tualang Selasa (26/2/2019), tepatnya di Kilometer 7 Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau.

gubernur_riau'

Peristiwa terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Kala itu, korban bernama Eka Puspita (32) yang sedang hamil 7 bulan hendak mengantar makanan anaknya ke SD Negeri 06 Perawang Barat.

Namun naas, ketika melintasi di simpang Jalan SMA Negeri 1 Tualang kilometer 7, spanduk raksasa milik caleg Partai Nasdem itu roboh menimpa korban yang sedang hamil.

Akibatnya, korban mengalami luka luka dibagian wajah dan mata terlihat bengkak. Kemudian, ibu tersebut dilarikan ke rumah sakit type D Kecamatan Tualang dengan menggunakan mobil pengangkut pasir.

“Perut dan muka saya sakit,” rintih korban saat itu menjawab Infosiak.com.

Menurut penuturan suami korban Iwan, istrinya tertimpa spanduk raksasa caleg DPR RI Rita Zahara saat hendak mengantar nasi anak di SD 06 Kecamatan Tualang

“Ia (korban) habis tertimpa baliho Rita Zahara bang, kondisinya bengkak dibagian mata dan wajahnya, sekarang istri saya merintih kesakitan dan saya rujuk ke Pekanbaru,” ungkap Iwan sembari melihatkan foto Baliho Rita Zahara yang merupakan Caleg DPR RI nomor urut 1 partai Nasdem.

Ia meminta kepada pihak berkompeten untuk menertibkan Baliho yang dekat dengan badan jalan, sebab kalau tidak ditertibkan akan memakan korban berikutnya.

Menanggapi persoalan tersebut, Caleg dari partai Nasdem Rita Zahara mengaku sudah mengetahui perihal ibu hamil tertimpa spanduk roboh miliknya.

“Saya sudah tahu, informasi dia (korban) dirujuk ke Pekanbaru, dirujuk ibu itu bukan mengobati luka itu, tapi mau cek kehamilan, nanti saya akan jenguk dia ke sana,” pungkasnya

Panwascam Kecamatan Tualang Harlen Menurung ST sudah mengetahui bahwa ada ibu hamil tertimpa baliho Rita Zahara di simpang 3 Jalan SMAN 1 Perawang barat Kecamatan Tualang.

“Kami sudah dari sana tadi menjenguk ibu hamil itu. Cuman terkait baliho itu tidak ada aturan mengenai jarak letak dari badan jalan,” jelas Harlen.

Terkait, tertimpa caleg DPR RI Rita Zahara, Harlen manurung sudah menyampaikan kepada pihak partai Nasdem untuk menjenguk ibu hamil itu.

loading...

“Sudah saya sampaikan, kedepannya kami akan buat himbauan ke partai partai untuk tidak memasang baliho dekat badan jalan, meskipun masuk zona. Tiga hari akan kita kasih waktu, kalau membandel, akan ditertibkan,” pungkasnya.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

tunggu...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
Baca Juga:  Ingat!!! Dana Kampanye Caleg akan Diaudit KAP
BERBAGI