Beranda Tualang Seorang Oknum SPKT Polsek Tualang Asik Tiduran Saat Bertugas, Lampu Ruangan Padam

Seorang Oknum SPKT Polsek Tualang Asik Tiduran Saat Bertugas, Lampu Ruangan Padam

1522
BERBAGI
tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Perbuatan seorang oknum petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tualang tak patut dicontoh. Pasalnya, ia ditemukan asik tiduran saat bertugas malam di ruangan piket jaga pada dini hari Senin (20/5/2019) Pukul 2.30 Wib.

Menggunakan jaket tebal dan kepala tertutup, oknum tersebut terlihat berbaring di kursi dan ruangan dalam keadaan lampu padam.

Bahkan, ketika salah satu keluarga tahanan polsek yang berkunjung ingin mengantarkan menu sahur, oknum petugas SPKT itu masih asik berbaring di kursi ketika didatangi.

tour_de'
sedang memuat...

“Seharusnya tidak boleh (tiduran),” kata Hendra salah satu keluarga tahanan yang ingin mengantarkan makanan.

Hendra menyayangkan prilaku oknum petugas SPKT Polsek Tualang itu yang tiduran saat bertugas. Diketahui oknum petugas SPKT tersebut berinisial STR.

Sementara itu, Kapolres Siak akan melakukan investigasi terkait kebenaran informasi tersebut. “Kita sudah kirim personil dari polres untuk mengecek,” kata Kapolres Siak AKBP Ahmad David kepada wartawan Senin (20/5/2019).

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
tunggu...
waterpark_siak'
Baca Juga:  Razia Esek Esek, Polsek Tualang Amankan 6 Perempuan di Perawang, Ada Anak Dibawah Umur
BERBAGI