Beranda Tualang Rawan Begal, Sepasang Remaja di Perawang Nekat Pacaran di Jembatan Maredan

Rawan Begal, Sepasang Remaja di Perawang Nekat Pacaran di Jembatan Maredan

1959
BERBAGI
tour_de' tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Jembatan Sultan Syarif Hasyim atau biasa di sebut Jembatan Maredan di Perawang, Kecamatan Tualang, Siak dikenal rawan aksi kejahatan pada malam hari.

Namun, pantauan Infosiak.com, terlihat sepasang remaja yang sedang mabuk kasmaran duduk berdua di atas sepeda motor di jembatan meski sudah hampir larut malam. Padahal seluruh alat penerangan di sana tidak berfungsi sehingga jembatan diselimuti gelapnya malam alias gelap gulita pada malam hari.

Baca Juga:  Jalan Poros Sempit, Warga Pinang Sebatang Barat Minta Pemkab Siak Lakukan Pelebaran

Sepertinya, rasa takut tidak dimiliki oleh sepasang anak cucu adam itu. Mereka terlihat bercanda ria di atas sepeda motor.

“Duduk duduk aja bang. Kami tinggal di (Kampung) Maredan,” kata remaja laki laki menjawab Infosiak.com, Sabtu (30/11/2019).

loading...

Mereka mengaku tak pernah mendengar bahwa Jembatan Maredan rawan aksi kriminal.

Baca Juga:  VIDEO: Pakaian Nyangkut di Sepeda Motor, Ibu di Perawang Ini Terseret Sejauh 5 Meter

“Tak pernah kami dengar bang,” jawab mereka yang mengaku masih duduk di bangku sekolah salah satu SMA di Kecamatan Tualang.

Sebagaimana diketahui berbagai aksi kriminal berkali kali terjadi di Jembatan Maredan. Salah satunya salah satu komplotan begal berhasil merampas paksa sepeda motor Honda Beat seorang pria warga kampung Maredan pada Kamis, (16/02/2017) lalu.

Baca Juga:  Keluarga Besar SMAN 1 Tualang akan Sambut Kepulangan Juara Karate O2SN Tahun 2018

Komplotan begal itu beraksi pada pukul 11.00 malam. Korban mengalami 5 tusukan senjata tajam di tubuhnya. Pelaku begal yang diduga berjumlah 5 orang menghujamkan senjata tajam dan balok kayu kepada korban. 

Laporan : Jamilus
Editor : Afrijon

loading...
BERBAGI