Beranda Tualang Pemerintah dan DPRD Siak Dinilai Lemah Tegakkan Perda TKL, KNPI Akan Gelar...

Pemerintah dan DPRD Siak Dinilai Lemah Tegakkan Perda TKL, KNPI Akan Gelar Demo di Perawang

2
BERBAGI
tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tualang dapat dipastikan akan melakukan aksi unjuk rasa di depan halaman kantor Camat Tualang, Rabu (21/8/2019) besok.

KNPI Tualang menilai pemerintah dalam hal ini dinas terkait dan DPRD Siak lemah dalam menegakkan perda Siak No 11 tahun 2001 tentang tenaga kerja lokal.

“Ini persoalan klasik, kita akan suarakan ke publik bahwa KNPI menilai pemerintah dan DPRD Siak sebagai wakil rakyat lemah untuk menegakkan perda tenaga kerja lokal itu,” jelas Ika Rahman kepada Infosiak.com kemarin.

Sebelum rencanakan aksi tersebut, ia uga telah memenuhi surat panggilan Polsek Tualang guna mediasi terkait aksi yang dilakukan nantinya.

tour_de'
sedang memuat...

“Ini aksi damai kita nanti, mudah-mudahan apa yang menjadi niat dan tujuan baik, khusunya kawan-kawan pemuda semoga tercapai,” harap dia.

KNPI Tualang pun sudah menerima Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) aksi demo besok, Rabu (20/8/2019), kata Ika, mudah-mudahan dengan aksi unjuk rasa ini, dewan maupun pemerintah setempat dapat menyelesaikan persoalan ini.

Aksi unjuk rasa ini, lanjut Ika, merupakan bentuk protes dari KNPI Tualang terhadap PT Truba Jaga Cita (TJC) di Perawang, yang hingga saat ini masih mengabaikan dan tidak menempatkan tenaga kerja lokal sesuai aturan Perda Siak Nomor 11 Tahun 2001.

“Do’akan saja, semoga aksi ini berjalan dengan lancar tertib dan tanpa kendala dalam penyampaian aspirasi dimuka umum nanti,” tutupnya

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
tunggu...
waterpark_siak'
Baca Juga:  Di Usia ke-12 Tahun, KNPI Tualang Harap Pemimpin Siak Amanah dan tak Korupsi
BERBAGI