VIDEO: Pakaian Nyangkut di Sepeda Motor, Ibu di Perawang Ini Terseret Sejauh 5 Meter

34
BERBAGI
tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Kasus pakaian terbelit rantai sepeda motor dan mencelakakan penumpangnya kembali terjadi. Kali ini peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kilometer 5 Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak Riau, Selasa (20/8/2019).

Seorang ibu di Jalur dua terjatuh dari sepeda motor karena pakaian yang dikenakannya tersangkut rantai sepeda motor.

Kisah tragis ini dialami Nurhayati, seorang ibu rumah tangga dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka berat. Kejadian tepat di depan Bank Riau kelurahan Perawang, sekitar pukul 09.30 WIB.

tour_de'
sedang memuat...

Kejadian itu berawal dari sepeda motor Yamaha Vega R tanpa Nomor Polisi datang dari arah Km 7 Perawang menuju arah Km 5 Perawang dengan kecepatan sedang. Kemudian sesampainya di tempat kejadian kecelakaan, pada jalan sedikit tikungan ke kiri, tiba-tiba pakaian/daster dari penumpang sepeda motor Nurhayati, tersangkut dibagian rantai (gigi tarik belakang) yang mengakibatkan korban terjatuh dan terseret di aspal sejauh kurang lebih 5 meter.
 
“Iya benar, mereka berdua mengalami kecelakaan tunggal, Korban Nurhayati mengalami luka berat,” jelas Panit Lantas Polsek Tualang IPDA A Ramadhan, SH.MH kepada Infosiak.com di Perawang.
    
Dijelaskan Ramadhan, pengendara sepeda motor Yamaha Vega R tanpa NoPol atas nama Rozi itu, dinilai lalai karena tidak memperhatikan kondisi kendaraan dan penumpang pada saat sebelum dan saat berkendara.

“Akibatnya, penumpang atas nama Nurhayati pingsan dan dilarikan ke klinik Bidan Bulan untuk diberikan pertolongan. Sementara itu, pengandara Rozi yang tidak memiliki SIM kita periksa guna dimintai keterangan,” tegasnya.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
tunggu...
waterpark_siak'
Baca Juga:  Kecelakaan Sepeda Motor di Minas, Satu Pengendara Tewas di Tempat
BERBAGI