Beranda Tualang Kenalan di Facebook, Gadis 15 Tahun di Perawang Dicabuli Pria Pengangguran

Kenalan di Facebook, Gadis 15 Tahun di Perawang Dicabuli Pria Pengangguran

BERBAGI
gubernur_riau'

PERAWANG (Infosiak.com) – Seorang pria pengangguran bernama Desrius Zebua 19 tahun diamankan setelah mencabuli anak di bawah umur. Kasus ini berawal dari perkenalan pelaku dan korban di media sosial facebook.

Pelaku menjalin pertemanan dengan korban melalui facebook selama beberapa bulan. Korban, sebut saja namanya Mawar (bukan nama sebenarnya) berusia 15 tahun kehilangan mahkota setelah bujuk rayu dari pelaku.

Pencabulan pun terjadi beberapa kali di Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Siak. Dua sejoli itu melakukan hubungan layaknya seperti suami istri di samping Gereja di Bunut.

Kepolisian sektor Tualang bersama keluarga korban, berhasil menangkap pelaku. Korban sempat dibawa kabur ke Jambi dan terakhir berada di rumah orang tua pelaku di Buatan, Kecamatan Koto Gasib.

Kejadian Persetubuhan terhadap korban, berawal dari Desrius mengajak pertemuan di samping salah satu Gereja, di Bunut. Sabtu (2/2/2019) lalu, sekitar pukul 14.00 Wib.

waterpark_siak'
loading...

Disana Desrius merayu korban dan sampai akhirnya korban melakukan hubungan seperti suami istri kepada pria yang dikenalnya melalui Facebook sejak bulan Oktober tahun lalu.

Pelaku pun membawa lari Mawar ke luar daerah. Saat itu Mawar beralasan kepada orang tuanya pergi ke sekolah, tapi pasangan sejoli yang di mabuk asmara itu dengan nekat berangkat ke Provinsi Jambi menggunakan travel, Senin (4/2/2019).

“Pelaku dan korban pergi ke Jambi, si korban awalnya beralasan ke sekolah, ternyata ia berangkat bersama pacarnya itu,” ungkap Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea, melalui Kanit Reskrim Ipda Muslim kepada Infosiak.com, Rabu (13/2/2019).

Berselang tiga hari, pihak keluarga mencium keberadaan pelaku dan anaknya berada di Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak.

loading...

“Kita bersama pihak keluarga langsung terjun kelokasi dan mengamankan pelaku. Pelaku sudah kita amankan guna proses penyelidikan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Beli Sepeda Motor Curian, Suami Istri di Perawang Ditangkap Polisi

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI