Beranda Tualang Kapolres Siak Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Mapolsek...

Kapolres Siak Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Mapolsek Tualang

BERBAGI
gubernur_riau' gubernur_riau'

PERAWANG (Infosiak.com) – Kapolres Siak didampingi jajaran Polsek Tualang, Polsek Minas, Polsek Kandis dan Polsek Sungai Mandau menyantuni anak yatim dan dhuafa. Anak-anak dan dhuafa tersebut, tampak semringah. Karena, selain mendapat santunan berupa uang, mereka juga menerima sembako serta menikmati hidangan yang disediakan panitia dalam acara buka puasa bersama di Markas Polisi Sektor Tualang Jalan Raya Km 4 Perawang, Rabu (29/5/2019).

Ibu Ani warga Jalan Istiqomah Kelurahan Perawang mengaku sangat senang bisa diundang dalam acara buka puasa bersama kapolres dan kapolsek. Apalagi, ini merupakan kunjungan pertamanya ke markas anggota polisi.  

“Senang, kami buka puasa bersama polisi, saya bawa anak ke sini. Suami saya sudah satu tahun tiga bulan meninggal. Sekarang saya sebagai ibu sekaligus sebagai seorang ayah pada lima anak saya. Alhamdulillah dapat bantuan dari polisi,” sebutnya.

Ibu Ani merupakan salah satu yang diundang oleh panitia guna mendapatkan bantuan dari polisi. Sejak ditinggal sang suami yang sudah meninggal kini ia terpaksa bekerja sebagai jasa pengantar barang.   

gubernur_riau' gubernur_riau'
sedang memuat...

Sementara itu, Kapolres Siak AKBP Ahmad David, mengatakan bahwa tujuan dari acara adalah silahturahmi antar anggota, Polres Siak beserta jajaran 4 polsek

“Tujuan dari acara ini adalah silahturahmi antara anggota, Polres Siak beserta jajaran 4 Polsek ini, dan bertujuan untuk tetap menjaga kekompakan, menjaga solidaritas dan sinergitas, termasuk juga dengan tokoh masyarakat yang ada,” jelas Kapolres Siak kepada awak media, Rabu (29/5/2019) malam.

Lanjut AKBP Ahmad David SIK menjelaskan, bahwa dampak dari silahturahmi ini tidak lain tidak bukan juga berdampak kepada masyarakat itu sendiri.

“Kita tahu sendiri, bahwa sekarang masih dalam tahapan Pileg, Pilpres. Jadi, yang paling terpenting bagaimana mendinginkan suasana, satu pemikiran, bahwa yang diutamakan adalah kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang ada dan jaga kondifitas,” imbuhnya.

Baca Juga:  Serap Aspirasi Masyarakat, Tim Safari Ramadhan Bupati Siak Kunjungi Banjar Seminai Dayun

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

tunggu...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI