Beranda Tualang Kanit Reskrim Polsek Tualang Himbau Pengendara Motor tak Main Hape Saat Berkendara

Kanit Reskrim Polsek Tualang Himbau Pengendara Motor tak Main Hape Saat Berkendara

BERBAGI
gubernur_riau' gubernur_riau'

PERAWANG (Infosiak.com) – Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH melalui Kepala Unit Reserse Kriminal Ipda Muslim mengimbau agar masyarakat waspada terhadap berbagai ancaman kejahatan yang biasanya rawan terjadi menjelang Lebaran.

Kejahatan dengan modus pura pura bertanya mulai marak saat ini terutama di tempat gelap dan sepi. Polisi meminta masyarakat menghindari tempat tersebut dan tidak mudah percaya begitu saja dengan menghentikan kendaraannya.

gubernur_riau' gubernur_riau'
sedang memuat...

“Jangan berpacaran di tempat-tempat sepi, dan juga para muda mudi hindari melewati jalan yang sepi di wilayah hukum Polsek Tualang, seperti jalan Gajah Tunggal, jalan Balak, jalan Pemda dan jalan Maredan, apabila teepaksa hendak melewati jalan tersebut kiranya dapat bersama sama atau lebih dari tiga orang,” jelas Ipda Muslim, kepada wartawan, Kamis (30/5/2019).

Lebih lanjut Ipda Muslim mengatakan, selain itu pengendara sepeda motor jangan menggunakan handphone dan barang berharga lainnya yang dapat mengundang aksi kejahatan ketika sedang berkendara.

“Saat patroli banyak kami temui pengendara sepeda motor yang memainkan handphone-nya saat berkendara. Tentu ini bisa mengundang tindak kriminal. Apalagi sekarang mau lebaran,” terang kanit.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

tunggu...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
Baca Juga:  Antisipasi Kecelakaan Mudik Lebaran, Polsek Tualang Tes Urine Sopir Bus
BERBAGI