Beranda Tualang Jemaah Haji Asal Perawang Wafat di Tanah Suci, Kasi PHU Kankemenag Siak...

Jemaah Haji Asal Perawang Wafat di Tanah Suci, Kasi PHU Kankemenag Siak Kunjungi Rumah Duka

72
BERBAGI
tour_de' tour_de'

SIAK (Infosiak.com) – Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, H. Zubir Efendi, MA didampingi Kasi Bimbingan Masyarakat Islam, H. Ahmad Muhaimin, S.Ag dan Kepala KUA Kecamatan Tualang, Najamudin, S.HI beserta rombongan mengunjungi rumah duka keluarga almarhum Usman Mambo Zainal (72) jamaah Haji asal Kabupaten Siak di Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Senin, (26/08/19).

Almarhum merupakan Kloter BTH 20 yang wafat pada hari Senin, 25 agustus 2019, pukul 8.40 WAS di Rumah Sakit King Faisal, Makkah.

tour_de'

Kunjungan takziah tersebut dalam rangka memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan dan sebagai tanggungjawab pihak Kantor Kankemenag Siak terhadap jamaah Haji yang berangkat.

tour_de'

“Saya atas nama Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah mewakili seluruh keluarga besar Kantor Kemenag Siak turut berbela sungkawa atas wafatnya bapak H. Usman Mambo Zainal. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan ikhlas, apalagi almarhum telah Allah takdirkan wafat di tempat terbaik di muka bumi, dalam keadaan baik dan di waktu yang baik. Sebagaimana do’a dan harapan kita, Insya’Allah almarhum wafat dalam keadaan husnul khotimah,” ujar H. Zubir dalam sambutannya.

Sebelumnya, kabar duka diterima oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak. Sebagaimana diinformasikan oleh Kepala kankemenag Siak, Drs. H. Muharom yang bertugas di Makkah tentang wafatnya 1 orang jamaah haji asal Kabupaten Siak atas nama Usman Mambo Zainal (72) dengan nomor porsi 400075803 dan paspor C-2429333 yang wafat di tanah suci Mekkah.

Jemaah merupakan warga Dusun Pertiwi RT 001 RW 001 dan tergabung pada Kelompok Terbang BTH 20 Debarkasi Haji Antara Riau.

Usman didiagnosa : MCI. Almarhum telah menyempurnakan rukun hajinya dan dimakamkan di  pemakaman soraya Makkah.

Baca Juga:  Sembilan Jemaah Haji Riau Meninggal Dunia, Empat Kloter Masih Di Arab Saudi

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

tour_de'
Hari Jadi Siak...
BERBAGI