Beranda Tualang Hari Ini PLN akan Padamkan Listrik Selama 6 Jam di Perawang dan...

Hari Ini PLN akan Padamkan Listrik Selama 6 Jam di Perawang dan Sei Mandau, Cek Waktunya!

196
BERBAGI
tour_de' tour_de'

SIAK (Infosiak.com) – PLN ULP Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (10/9/2019) besok, akan melakukan pemadaman pasokan listrik masyarakat selama 6 jam yang dimulai pukul 08.00 WIB-14.00 WIB.

Pemadaman sementara itu diberitahukan pihak PLN ULP Perawang, Senin (9/9/2019) malam, sehubungan dengan pekerjaan pemeliharaan untuk meningkatkan pelayanan pasokan listrik dan kehandalan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) di wilayah kerja PLN ULP Perawang.

Dimana untuk lokasi pemadaman tersebut, untuk daerah layanan yang termasuk dalam Kecamatan Tualang dan sekitarnya, Kecamatan Sei Mandau dan sekitarnya.

tour_de'
loading...

“Jenis pekerjaan yang dilakukan setelah pemadaman nanti seperti pemeliharaan tahunan Gardu Induk Perawang yang berada di Jalan Alamsyah, Kampung Maredan Barat, perampalan pohon lokasi tersebar, penggantian komponen JTM yang rusak lokasi tersebar di Perawang dan penggantian tiang beton retak di Jalan Alamsyah,” kata Kepala Manager PLN Rayon Perawang Syafrida Fitri melalui pesan tertulisnya, Senin (9/9/2019).

Atas pemadaman listrik selama 6 jam pada esok hari, khususnya di dua kecamatan tersebut, kata Syafrida, untuk itu kami memohon maaf atas terganggunya pasokan listrik pelanggan PLN ULP Perawang.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

Baca Juga:  Kesal Listrik Kerap Padam, Ratusan Warga Mempura Geruduk Kantor PLN
BERBAGI