Beranda Tualang Cabhel Bubble Drink, Usaha Kecil 16 Varian Rasa, Dapat Dinikmati di Perawang...

Cabhel Bubble Drink, Usaha Kecil 16 Varian Rasa, Dapat Dinikmati di Perawang Siak

43
0
BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Banyak cara membuka peluang usaha dengan omset yang boleh dikatakan begitu menjanjikan. Tak tanggung-tanggung pengusaha muda ini dapat meraup omset dari penghasilan usaha kecil-kecilannya tersebut dapat membantu ekonomi keluarganya.

Dari hasil penjualan yang rata-rata perhari dapat dihasilkan dari usahanya “Cabhel Bubble Drink” itu lebih kurang hingga Rp600.000,- untuk harga sendiri tergolong tidak relatif terjangkau dengan isi kantong kaum muda (remaja) saat ini. Dengan berbagai macam pilihan atau varian rasa yang dapat dinikmati lagi menyegarkan bersama teman-teman dan keluarga terdekat.

“Harga menurut saya murahlah, buat remaja seperti saya yang suka jajanan seperti minuman dingin, apalagi cocok untuk dinikmati saat sekarang dengan cuaca panas seperti ini sich, kalau soal rasa enak dan seger, apalagi cocok saat dinikmati diwaktu santai bersama-sama sahabat, teman maupun saudara,” ungkap Yuripal saat menikmati Choco Late yang dipesannya itu di “Cabhel Bubble Drink”, Minggu (7/10/2018) kemarin.

Pengusaha muda yang baru merintis usaha tersebut memberi nama usahanya dengan “Chabel Bubble Drink” tersebut menyebutkan, untuk harga Rp8.000, sedangkan Topping Delevery sendiri untuk pemesanan dua bungkus dapat diantarkan ke alamat si pemesan langsung.

“Untuk harga Rp8.000, pesan dua antar alamat, buka setiap hari hingga pukul 22.00 WIB, omset perhari ngak tentu tergantung, ya sasarannya kaula muda (remaja), dan Alhamdulillah sudah berjalan 4 hari sejak buka,” kata wanita muda berparas cantik ini menceritakan kepada awak media, Selasa (9/10/2018).

Tambah, wanita yang mulai berhijab itu mengatakan, untuk varian rasa sendiri ada 16 pilihan rasa, kenapa saya ingin membuka usaha seperti ini karena lagi hits-hitsnya dikalangan kaula muda (remaja), maupun masyarakat di Kecamatan Tualang khususnya Perawang saat ini.

“Kedepan nanti InsyaAllah menambah menu seperti snack, kebab durian dan cemil-cemilan, selain itu nanti akan dibuat tempat tongkrongan dengan menggunakan payung besar, disertai meja bundar dan kursi, ya untuk sementara mungkin baru satulah bang,” terang wanita yang dikenal dengan nama Caca Bahardi.

Sementara itu, Wahyudin pelanggan setia Cabhel Bubble Drink sangat menyukai minuman segar tersebut. Dengan bebagai macam varian rasa membuat dirinya tak pernah bosan berlangganan di sana. “Rasa enak sekali dan segar,” katanya.

Bagi yang ingin menikmati minuman nikmat lagi menyegarkan dapat mengunjungi “Cabhel Bubble Drink” beralamatkan didepan pelataran Bank Panin, Jalan Raya Minas Perawang kilometer 6, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.