Beranda Tualang Asmara Berujung Maut, Pria di Perawang Ini Nekat Gantung Diri, Begini Ceritanya

Asmara Berujung Maut, Pria di Perawang Ini Nekat Gantung Diri, Begini Ceritanya

0
BERBAGI

PERAWANG (Infosiak.com) – Warga Perawang dihebohkan dengan penemuan seorang pria dalam kondisi sudah tidak bernyawa tergantung dengan leher terikat tali.

Pria bernama Andri tersebut ditemukan di belakang sebuah toko roti di Jalan Raya KM. 05 RT. 002 RW. 006 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang, Siak, Selasa (27/21/2018) sekira pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan keterangan kepolisian, kejadian tersebut berawal ketika seorang perempuan bernama Sisu salah satu karyawan di toko roti di Jalan Raya KM. 05 Kelurahan Perawang, membuka pintu belakang toko sekira pukul 06.30 WIB dan tiba-tiba ia terkejut melihat seorang laki- laki dalam keadaan tergantung sudah tidak bernyawa yang berjarak kurang lebih 5 meter dari pintu belakang toko.

“Kemudian saudari Sisu berlari masuk ke dalam ruko dan memberitahu saudari Sulasmi atas kejadian yang dilihatnya. Selanjutnya Sisu dan Sulasmi melihat laki- laki, secara dekat dan ternyata laki- laki dimaksud adalah salah satu kayawan yang bekerja di toko roti tersebut,” jelas Kapolsek Tualang melalui Panit Reskrim Rony Arduansyah SH,MH.

memuat...

Atas kejadian itu langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Tualang. Berdasarkan olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban. Adapun ciri – ciri yang ditemukan pada bagian tubuh korban yakni menggunakan baju kaos berkerah lengan pendek warna biru garis garis, menggunakan celana panjang warna cokelat, tinggi korban lebih kurang 160 Cm, kulit sawo matang, rambut berwarna hitam pendek lurus.

Berdasarkan keterangan dari saksi, kuat dugaan bahwa korban bunuh diri karena persoalan asmara. Sesuai pernyataan pacar korban bernama Lena yang menyatakan bahwa korban tidak pernah mengalami gangguan kesehatan yang serius.

Korban sering melakukan ancaman bunuh diri kepada pacarnya Lena, seperti akan melompat dari lantai 3 ruko toko roti dan juga pernah menyayat 2 tangannya menggunakan sebilah pisau di depan Lena sebelum korban meninggal. Bahkan korban sempat melakukan ancaman bunuh diri kepada pacarnya melalui pesan WhatsApp dengan cara mengirim foto tali yang akan digunakannya untuk melakukan bunuh diri.

Baca Juga:  Ghanisa Klinik Kecantikan Resmi Buka Cabang di Perawang Siak

Diduga hal itu dilakukan korban karena tidak terima diputuskan oleh pacar sehingga korban meninggal dunia akibat gantung diri.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
memuat...
waterpark_siak'
BERBAGI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.