Beranda Tualang Antisipasi Kecelakaan Mudik Lebaran, Polsek Tualang Tes Urine Sopir Bus

Antisipasi Kecelakaan Mudik Lebaran, Polsek Tualang Tes Urine Sopir Bus

48
BERBAGI
tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Untuk menekan angka kecelakaan akibat human error dan demi keselamatan para penumpang saat mudik lebaran 2019 Polsek Tualang melakukan tes urin sejumlah 3 orang supir bus di Terminal Tuah Tualang (TTT), Sabtu (1/6/2019).

Ketiga supir Bus PMH dan Pariwisata tersebut, adalah Satria Lizen, Firman Balige dan Jon Esdiwanson. Ketiga supir tersebut dinyatakan negatif menggunakan narkoba usai dilakukan pemeriksaan Test Urine menggunakan alat Strip Test Narkoba Multy 3.

Pemeriksaan dipandu oleh Kapolsek Tualang Kompol Pribadi, SH dan Panit Reskrim Tualang IPDA Muslim, Panit Lantas Tualang IPDA Ramadhan, bersama Dinas Kesehatan dan TNI. Setelah pemeriksaan Test Urine dilakukan, Bagian penguji Perhubungan Kabupaten Siak, Mulyono melakukan pemeriksaan kendaraan Bus secara teknis.

tour_de'
sedang memuat...

 Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH mengatakan, kegiatan pemeriksaan Test Urine dilakukan terhadap supir Bus yang meninggalkan kota Perawang.
 
“Kita mengantisipasi terhadap supir dan memastikan supir dalam keadaan fit dan tidak terindikasi menggunakan narkoba, dan mengantisipasi terjadinya laka lantas, memastikan kelengkapan administrasi kendaraan dalam keadaan lengkap,” jelas Kapolsek.

Kapolsek berharap terhadap pemudik, kita maunya lancar, aman, kondusif, tidak terjadi sesuatu yang diinginkan, dan mereka sampai dengan baik ditempat mereka inginkan.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
tunggu...
waterpark_siak'
Baca Juga:  Kanit Reskrim Polsek Tualang Himbau Pengendara Motor tak Main Hape Saat Berkendara
BERBAGI