Beranda Travel Bupati Alfedri Launching Rizkia Tour and Travel Siak, Ada Harga Khusus Sampai...

Bupati Alfedri Launching Rizkia Tour and Travel Siak, Ada Harga Khusus Sampai Akhir 2019

157
BERBAGI
tour_de' tour_de'

SIAK (Infosiak.com) – Bupati Siak Alfedri Msi melaunching peresmian Rizkia Tour and Travel Bimalyndo Cabang Siak, Jumat (4/10/2019). Rizkia Tour & Travel Bimalyndo Hajar Aswad merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang Tour dan Travel Umroh dan Haji plus sejak tahun 2010 menawarkan berbagai pilihan paket umroh khususnya paket umroh favorit. Umroh Backpacker  I’tikaf 10 Hari Terakhir Ramadan dan siap melayani kaum muslimin dan muslimat kab. Siak ke tanah suci.

Dalam sambutannya Bupati Siak Alfedri menyambut baik pembukaan tour & travel tersebut di Siak. “Atas nama pribadi dan pemerintah menyambut baik pembukaan cabang Rizkia Tour and Travel Bimalyndo Hajar Aswad di kabupaten Siak. Semoga memjadi travel umroh yang terbaik dalam memberikan layanan kepada semua jamaah umroh dari kabupaten Siak yang berangkat ke tanah suci melalui travel ini dan kami mengajak kaum muslimin yang akan menunaikan umroh silahkan memggunakan jasa travel ini,” sebut bupati.

tour_de'

Alfedri juga menyambut baik dan mengapresiasi niat manajemen travel untuk mempromosi pariwisata Siak ke daerah lain dan ke Timur Tengah dan juga niat untuk menunaikan wakaf tunai atau wakaf melalui uang.

Sementara itu Kepala Rizkia Tour and Travel Bimalyndo Hajar Aswad Cabang Siak H. Abd. Rasyid Suharto Pua Upa,  M. Ed mengucapkan puji syukur. “Ahamdulillah pada hari yang mulia ini, Jumat 4 Oktober 2019 bertepatan dengan tanggal 4 Safar 1441 H telah hadir di Kabupaten Siak sebuah perusahaan perjalanan Ibadah Haji dan Umroh yaitu Rizkia Tour and Travel PT Bimalyndo Hajar Aswad Cabang Siak,  PPIU No. 76/2019 yang telah diloncingkan oleh Bupati Siak bapak. Drs. H. Alfedri, M.Si,” sebutnya. 

Baca Juga:  Bakal Lounching di Siak, Rizkia Tour & Travel Tawarkan Harga Khusus
tour_de'

Suharto mengatakan bahwa Rizkia Tour and Travel sebagai perusahaan penyelenggara Ibadah Umroh dan Haji Plus hadir di Kabupaten Siak dengan tujuan memberikan perkhidmatan dan layanan prima yang menyeluruh kepada kaum muslimin dan muslimat di Kabupaten Siak khususnya dan di Provinsi Riau umumnya yang berniat menjalankan ibadah umroh dan berziarah ke tanah Suci Makkah al Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah dengan berbagai paket umroh regular yang menarik dengan biaya yang terjangkau dan layanan yang memuaskan.

Suharto menambahkan, selain perkhidmatan perjalan Ibadah Umroh, Rizkia Travel juga akan mempromosi wisata Kabupaten Siak ke daerah lain di Indonesia. “Dan Insya Allah sebagai bentuk khidmat ke ummat, Rizkia Tour  and Travel akan menunaikan wakaf sejumlah uang tunai/wakaf melalui uang ketika memberangkatan setiap jamaah,” jelasnya.

Untuk mengawali dalam pelaksanaan program travel umroh Rizkia Tour and travel memberikan harga khusus calon jamaahnya untuk keberangkatan reguler program umroh 10 hari dan program umroh 12 hari keberangkatan sampai akhir tahun 2019 ini.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua MUI kab. Siak Buya H. Sofwan Saleh, yang juga merupakan pembimbing utama Ibadah Rizkia Tour and Travel Cabang, Direktur Utama PT. Bimalyndo Hajar Aswad Ust. H. Arbi Thalib Muhammad Ali, Lc,  Asisten I Setda Siak, Staf Ahli, Kepala Bapeda, Kadis Pertanian, Kadisnakertrans, Camat Siak, pimpinan perbankan, tokoh-tokoh agama, adat,  masyarakat, pengusaha wanita dan pemuda serta kaum muslimin dan muslimat.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

Hari Jadi Siak...
BERBAGI