Beranda HEADLINE Sore Tadi Tim Polres Libas Wartawan Siak

Sore Tadi Tim Polres Libas Wartawan Siak

22
0
BERBAGI

SIAK (Publiknews) – Pertandingan balasan antara tim Polres Siak dan Wartawan Kabupaten Siak kembali digelar Kamis (22/12/16) di lapangan Futsal Sapta Taruna.

Jika dalam pertandingan pekan lalu, tim Wartawan menundukkan Tim Polres, kali ini justru berbalik Tim Polres yang dikapteni Waka Polres Siak Kompol Indra, unggul dengan skor tipis 8-9 untuk tim Polres Siak.

Sedangkan tim Wartawan yang dikapteni Soleman Sihotang yang menurunkan sejumlah pemain senior seperti Ali Masruri, Satria Donald, Zulfikar Komar, Syahril, Dede Kristiano, Irfan, Adji Rimba, Faisal dan lainnya harus mengakui tangguhnya pemain Polres Siak

“Meskipun kali ini tim Polres diperkuat Ipda Arpandi, Kapolsek Koto Gasib Ipda Iswandi, Kapolsek Bungaraya AKP Amru Hutauruk SH, Kaur Humas Polres Bripka Dedek Prayoga selain Kasat Lantas AKP. Anindhita Rizal, SIK yang menjadi ujung tombak dan Waka Polres Kompol Indra Andiarta, SIK, pengatur serangannya. Kita harus akui kali ini tim Polres unggul dari kami,” ujar Salam Baiq manager tim Wartawan.

pahlawan'

“Kami memiliki sejumlah peluang yang tidak dapat diselesaikan dengan baik. Karena setidaknya pemain kami Mas Ali yang biasa selalu cetak gol, kali ini dari lima peluang tak satupun berbuah gol,” terus Salam.

Sedangkan tim Polres yang diperkuat Kapolsek Koto Gasib Ipda Iswandi terlalu efektif dalan setiap peluang. Bahkan penggantinya Kapolsek Bungaraya AKP Amru Hutauruk justru sangat efektif dengan mencetak empat gol di babak kedua selama dirinya ada di lapangan.

Usai pertandingan Wakapolres Kompol Indra Andiarta, SIK, yang menjadi manager tim Polres menyampaikan bahwa pertandingan dengan Wartawan ini tak lebih sekedar olahraga dan sekaligus hiburan. Jadi tidak begitu harus memaksa.

“Ya namanya juga tanding persahabatan. Jadi silaturahimnya yang kita dulukan. Semoga makin akrab dan sekaligus menyehatkan badan, cari keringat,” ujar Wakapolres.

“Semoga dilain waktu dan kesempatan akan lebih sering main futsal bersama,” pungkasnya.(alt)

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.