Beranda Bengkalis Putra Libas Juara Turnamen PBVSI Bandar Sungai Cup II

Putra Libas Juara Turnamen PBVSI Bandar Sungai Cup II

0
BERBAGI
Open Turnamen yang digelar desa Bandar Sungai diikuti 27 Club Voli dari 2 Kabupaten, Siak dan Bengkalis

Sabak Auh (Publiknews) – Tim tuan rumah Putra Libas A berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Semi Open PBVSI Bandar Sungai Cup II dengan mengalahkan tim Putra Tunggal dari Kecamatan Bungaraya, di Lapangan Bola Volly Kampung Bandar Sungai Kecamatan Sabak Auh, Sabtu (23/01/16).

Dari awal laga kedua tim saling bertukar serangan, serunya pertandingan tersebut membuat para penonton bersorak-sorai memberi dukungan kepada kedua tim. Dan saat poin terakhir ditentukan, dengan masuknya smash pemain Putra Libas A menjadikan sebagai pemenang pertandingan final dalam empat set dengan mengungguli tim Putra Tunggal dengan skor akhir 3-1, (25-21, 19-25, 25-22, 25-17).

M. Rusdi, wasit yang memimpin pertandingan mengatakan walaupun turnamen ini hanya tingkat Kampung, tetapi peraturan tetap berdasarkan peraturan PBVSI Pusat.

memuat...

“Kita sudah melaksanakan turnamen ini sesuai dengan peraturan dan ketentuan PBVSI Pusat,” ungkap Rusdi.

Sementara itu ungkap kepala Kampung Bandar Sungai, Noto, Turnamen yang digelar adalah sebagai ajang untuk menunjukkan kemampuan diri di dalam olahraga khususnya bola volly.

“Inilah waktunya anak tempatan bisa menunjukkan kemampuan mereka didalam permainan bola volly dan kedepannya bisa mewakili kecamatan maupun kabupaten dan seterusnya,” ujar Noto.

Turnamen ini di mulai 07-23 Januari 2016 dan diikuti 27 klub, yang terdiri dari 8 klub dari Kabupaten Bengkalis dan 19 klub dari Kabupaten Siak. Untuk peringkat ke-3 dipegang oleh tim putra Libas B,yang saat perebutan posisi tiga beradu dengan tim Bandar Jaya dari Kecamatan Siak Kecil, Bengkalis. (Agus Suhaili)

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
memuat...
waterpark_siak'
BERBAGI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.