Beranda SPORT PBSI Siak Rencanakan Gelar Kejurkab-II Desember, Iswanto: Kita Sedang Persiapan

PBSI Siak Rencanakan Gelar Kejurkab-II Desember, Iswanto: Kita Sedang Persiapan

0
BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Segenap Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Siak, telah membahas sejumlah agenda/kegiatan yang akan dilangsungkan pada pertengahan bulan Desember 2018 mendatang. Salahsatunya adalah rencana menggelar Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab- II) bulutangkis (badminton, red).

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Ketua PBSI Kabupaten Siak Iswanto ST membenarkan, bahwasanya belum lama ini pihaknya sudah menggelar rapat internal bersama segenap pengurus PBSI Kabupaten Siak dalam hal membahas persiapan Kejurkab II tahun 2018.

“Iya, kemarin kami sudah membahas soal rencana menggelar Kejurkab II tahun 2018. Insya Allah jika tidak ada halangan pada tanggal 16 Desember nanti akan kita mulai, kita menyesuaikan dengan waktu ujian anak sekolah,” terang Iswanto, Ahad (11/11/2018) pagi.

Pada Kejurkab-II tahun 2018 ini, PBSI Kabupaten Siak memberi peluang kepada seluruh peserta (pemain, red) yang ingin turut ambil bagian (bertanding, red) tanpa dibatasi jenjang usia.

memuat...

“Pada Kejurkab yang akan kita gelar nanti, semua tingkatan (kategori, red) umur boleh mengikutinya, mulai dari usia dini sampai veteran. Yang penting pesertanya berasal dari wilayah Kabupaten Siak, karena Kejurkab ini adalah event kejuaraan tingkat kabupaten,” imbuhnya.

Saat ditanya soal biaya administrasi atau biaya pendaftaran bagi para peserta yang ingin mengikuti, Iswanto dengan tegas mengatakan, bahwasanya pihak panitia penyelenggara tidak ada membebankan biaya pendaftaran bagi para calon peserta.

“Kita tidak pakai biaya pendaftaran alias gratis.. Karena pada Kejurkab ini sasaran kita adalah menggali potensi atlet, selayaknya tidak dibebani dengan uang pendaftaran. Walaupun kita sendiri masih mencari dana untuk pembiayaannya. Karena bantuan/anggaran dari Pemda melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sangat terbatas yakni hanya separoh dari biaya penyelenggaraan yang kita butuhkan. Dan kita optimis dengan adanya Kejurkab ini nantinya akan lahir atlet-atlet handal yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Siak di kejuaran tingkat provinsi maupun nasional,” tutupnya.

Baca Juga:  Hebat.! Atlet Bulu Tangkis Siak Sabet 2 Emas di Kejurprov Riau 2018

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
memuat...
waterpark_siak'
BERBAGI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.