Beranda Rokan Hilir KONI Rohil Lantik Pengurus PELTI

KONI Rohil Lantik Pengurus PELTI

20
0
BERBAGI

ROHIL (Publiknews)- Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Rokan Hilir Provinsi Riau, Asrul M Noor, melantik kepengurusan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (19/2/17) malam di Aula Lantai 4 Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bagansiapiapi.

Pelantikan Pengurus Lawn Tenis lndonesia (PELTI) masa bhakti 2014-2019.

Turut juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir Drs. Surya Arfan, M.Si. yang mengatakan bahwa dari 16 pengurus cabang olahraga (cabor) dan 14 cabor sudah dilantik saat ini.

Sekda Surya Arfan minta pengurus PELTI yang baru dilantik secepatnya menjaring kader-kader atlet muda tenis lapangan. segera menyurati sekolah-sekolah, untuk mencari murid-murid yang berbakat dan menyiapkan fasilitas.

“Tinggal Pencak Silat dan Sepakbola yang belum dilantik, makanya kita minta kepada pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Rohil yang diketuai oleh Jon Syafrindow, kemudian pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Rohil secepatnya menyiapkan persiapan pelantikan, karena KONI sudah menunggu kapan jadwal untuk dilantik,” pinta Surya Arfan.

pahlawan'

“Jadi pelatih tenis Rohil ini nantinya kita berikan pembekalan selama satu minggu di Jakarta, sehingga bisa menambah wawasan dan tentunya dapat ditularkan kepada para atlet muda kita untuk menghadapi berbagai iven, terutama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Kampar pada Oktober 2017,” katanya.

Ketua Koni Rohil Asrul M Noor, menyampaikan selamat dan tahniah kepada kepengurusan PELTI yang baru dilantik, semoga dapat bekerja dengan baik dalam mengembangkan olah raga tenis.

Sementara, saat ini KONI Rohil sedang berbenah diri untuk mencari cabor-cabor yang akan diperlombakan pada Pekan olah raga propinsi Riau.

“Rohil sangat mengandalkan dua cabor andalan Rohil yaitu dibidang olahraga Catur dan Basket. Namun cabang lain juga berpotensi untuk kita kembangkan,” sebutnya.

Ketua PELTI Rohil Azhar Achmad, mengatakan ia bersama pengurus lainnya akan mengambil langkah cepat untuk mencari bibit atlet tenis dengan segera menyurati sekolah-sekolah.

“Untuk langkah awal kita mencari murid dibidang olahraga tenis yang berbakat,” pungkas Azhar.(ton)

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.