Beranda SPORT Kejurnas Sepatu Roda 2019, Atlet Siak Bawa Pulang 2 Medali Emas

Kejurnas Sepatu Roda 2019, Atlet Siak Bawa Pulang 2 Medali Emas

196
BERBAGI
tour_de' tour_de'

PARIAMAN (Infosiak.com) – Sebanyak 392 atlet dari 32 tim se-Indonesia mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) sepatu roda yang diselengarakan di Kota Pariaman Sumatera Barat (Sumbar). Kejurnas yang berlangsung selama Tiga hari tersebut, digelar dalam rangka memperebutkan piala Walikota Pariaman tahun 2019.

Berdasarkan informasi yang diterima Infosiak.com, atlet asal Kabupaten Siak yang turut ambil bagian di Kejurnas sepatu roda tahun 2019, berhasil membawa pulang 2 medali emas, 3 medali perak, dan 4 medali perunggu, dengan total perolehan 9 medali. Sebagaimana dikemukakan oleh Pelatih Siak Inline Skate Tim (SIS-Tim) Ardhianto, Ahad (06/10/2019) sore.

Baca Juga:  Gelar Event Serindit Boat, Dispar Siak Siapkan Anggaran Rp799 Juta

“Alhamdulillah, atlet kita mampu mengukir prestasi gemilang di Kejurnas sepatu roda tahun 2019, dan berhasil membawa pulang 2 medali emas, 3 medali perak, dan 4 medali perunggu ,” terang Ardhianto, saat dikonfirmasi via seluler.

loading...

Lebih lanjut Ardhianto mengatakan, Dua medali emas yang diraih oleh atlet asal Kabupaten Siak ini disumbangkan oleh atlet atas nama T Anggito Wicaksono, pada kategori nomor 200 meter flying start, dan kategori nomor 500 meter sprint master.

Baca Juga:  Putra Libas Juara Turnamen PBVSI Bandar Sungai Cup II

“Atlet kita sudah menunjukkan prestasi terbaiknya pada Kejurnas sepatu roda 2019, dan juga sudah mengharumkan nama Kabupaten Siak di kancah Kejuaraan Nasional. Adapun untuk juara umum 1 diraih oleh Klub Jateng Gayeng Jawa Tengah, Juara Umum 2 diraih oleh Klub MIS Medan Sumatera Utara, dan Juara Umum 3 diraih oleh Klub Kiss Karawang Jawa Barat,” tutup Ardhianto.

Baca Juga:  Ayoo Mendaftar! Pekan Depan PERBASI Siak Gelar Open Tournament U-18

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
BERBAGI