Beranda SPORT Hebat! Siswa SMAN 1 Dayun Berpotensi Jadi Pemain Inti Timnas U-19

Hebat! Siswa SMAN 1 Dayun Berpotensi Jadi Pemain Inti Timnas U-19

52
0
BERBAGI

SIAK, Publiknews – Pihak Tim Nasional (Timnas) U-19 sudah mengumumkan nama-nama pemain yang lolos seleksi regional. Dan ada sembilan pemain asal Provinsi Riau yang dinyatakan lolos dan layak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yakni tahap nasional.

Sebagaimana dijelaskan Sekretaris Umum Asprov PSSI Riau Zulfahmi Adrian, dirinya menyebutkan bahwasanya ada Sembilan pemain asal Provinsi Riau yang lolos seleksi Timnas U-19 pada beberapa hari yang lalu. Dan akan masuk ke tahap seleksi selanjutnya.

“Ada sembilan pemain asal Riau yang lolos seleksi Timnas U-19, dan masuk ke tahap seleksi nasional, yang mana seleksi nasional Timnas U-19 tahap II rencananya akan digelar di Pekanbaru pada tanggal 8-9 Maret mendatang,” terang Zulfahmi Adrian, Minggu (5/3/17).

Sembilan pemain asal Riau yang dinyatakan lolos seleksi Timnas U-19 tersebut adalah:
1. Syarifuddin Hidayatullah.
2. Alan Sabilah.
3. Wahyu Ramadhan.
4. Ilham Syafri Noer.
5. Ali Muhammadd Ichsan.
6. M Rofi’ul Mukminin.
7. Rahma Nico.
8. Faizan.
9. Firman Nur Alim.

pahlawan'

Dari Sembilan pemain asal Riau yang dinyatakan lolos seleksi tersebut, Satu diantaranya adalah siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Dayun Kabupaten Siak atas nama M Rofi’ul Mukminin. Sebagaimana dijelaskan oleh Kepala SMAN 1 Dayun  Komaryatin SPd, kepada Publiknews.com.

“Alhamdulillah, pada seleksi Timnas U-19 tingkat regional (zona Riau, red) yang digelar di Pekanbaru beberapa waktu lalu, salah satu siswa SMAN 1 Dayun atas nama M Rofi’ul Mukminin dinyatakan lolos, dan akan mengikuti seleksi selanjutnya (tahap nasional, red),” kata Komaryatin.

Atas prestasi yang dimiliki oleh siswanya itu, Kepala SMAN 1 Dayun berharap, kiranya pada seleksi tahap nasional nanti M Rofi’ul Mukminin bisa menujukkan kemampuan terbaiknya di hadapan pelatih Timnas U-19 Indra Syafri, sehingga dirinya (M Rofi’ul Mukminin, red) bisa terpilih sebagai pemain inti Timnas U-19 mewakili segenap pelajar dan masyarakat Kabupaten Siak.

“Dengan terpilihnya M Rofi’ul Mukminin untuk mengikuti seleksi nasional Timnas U-19 pada 8-9 Maret mendatang, kami berharap dan berdoa semoga anak didik kami itu nantinya bisa benar-benar terpilih sebagai pemain inti Timnas U-19, dan tak lupa juga kami memohon doa dari segenap masyarakat Siak untuk anak didik kami itu,” pungkasnya.(tok)

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.