Beranda SPORT Hebat.! Atlet Bulu Tangkis Siak Sabet 2 Emas di Kejurprov Riau 2018

Hebat.! Atlet Bulu Tangkis Siak Sabet 2 Emas di Kejurprov Riau 2018

607
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Prestasi gemilang berhasil diraih oleh atlet bulu tangkis asal Kabupaten Siak pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Riau tahun 2018 yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Angkasa Pekanbaru.

Kejurprov Angkasa Open yang berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 20 hingga 24 Oktober itu merupakan kejuaraan bulu tangkis yang digelar oleh Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Riau, dan diikuti oleh ratusan atlet yang datang dari berbagai daerah Kabupaten/Kota dan Provinsi se-Indonesia.

Baca Juga:  13 Tim Akan Tampil di Tour de Siak 2022, PB ISSI: Tiga Etape Layak Jadi Lintasan

Pada kejuaraan tersebut, atlet asal Kabupaten Siak yang sukses menyabet medali Emas, Perak, dan Perunggu adalah:

– Johanes Danu Sudiro.
– Sarah Maryam.
– Michelle Zheng.
– Fauzan Agus Santoso.
– Joko Aji dan Dimas Pratama (ganda putra).
Dengan total perolehan medali:
2 Emas.
1 Perak.
2 Perunggu.

Kepada Infosiak.com, Ketua PBSI Kabupaten Siak Iswanto menuturkan, apa yang telah dicapai oleh para atlet Kabupaten Siak itu merupakan hasil dari jerih-payah dan kerja keras dalam berlatih.

Baca Juga:  Sore Tadi Tim Polres Libas Wartawan Siak

“Semua ini bisa diraih atas kemauan, kerja keras dan giatnya para atlet dalam berlatih, dukungan orang tua, fasilitas dan pembinaan dari klub/PB tempat bernaung dan perhatian dari Pengkab PBSI tentunya sebagai induk organisasi bulu tangkis Siak,” terang Iswanto, Rabu (24/10/2018) siang.

Baca Juga:  Raih Juara Harapan di SISBR 2018, Ketua PODSI Siak: Target Kita Masuk Final A

Dikatakannya juga, pada Kejurprov tahun 2018 ini, oleh pihak penyelenggara dikemas dalam bentuk open turnament, sehingga para atlet yang turut ambil bagian tidak hanya berasal dari Provinsi Riau saja.

“Kejurprov tahun ini dikemas dalam bentuk open turnament, sehingga pesertanya tidak terbatas se-Riau saja. Bahkan ada pemain dari Negara Kanada yang kebetulan dia berlatih pada klub di Jakarta,” tutupnya.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...