Beranda SPORT Forki Siak Gelar Open Karate Championship 2018 SeProvinsi Riau di GOR Tualang

Forki Siak Gelar Open Karate Championship 2018 SeProvinsi Riau di GOR Tualang

0
BERBAGI

PERAWANG (Infosiak.com) – Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabuaten Siak menggelar Open turnamen Kejuaraan Karate untuk seluruh atlet karate Kabupaten/Kota se Provinsi Riau di GOR Tualang, Senin (19/11/2018).

Pelaksanaan open turnamen tersebut diikuti karateka dengan jumlah peserta sebanyak 550 orang yang tergabung dalam 36 Tim Kabupaten/Kota se- Riau.

Dalam pembukaan Open Turnamen tersebut tampak hadir, Ketua Umum Forki Provinsi Riau Dheni Kurnia, ketua umum Forki Kabupaten Siak Budi Sartono, dan Ketua umum Koni Kabupaten Siak Drs H Amzar.

“Dengan diadakannya kegiatan ini kita harapkan kepada seluruh atlet agar lebih giat lagi dalam berlatih, karena kita ketahui bersama sudah 2 orang atlet karate di Kabupaten Siak ini yang berhasil menjuarai kejuaraan Internasional. Tahun lalu Bufon, dan tahun ini Dimas Hadi Saputra. Ini adalah bukti prestasi Anak-anak Kabupaten Siak, semoga kedepannya kita dapat mengirim lebih dari 1 atlet ke kancah Internasional,” ujar Murseno selaku Ketua harian Forki Kabupaten Siak sekaligus ketua panitia kegiatan GOR Tualang.

memuat...

Ditempat yang sama, ketua Umum Forki Riau Dheni Kurnia menyampaikan rasa bangga atas prestasi atlet-atlet Kabupaten Siak yang berhasil mengharumkan nama baik Negara Indonesia.

“Saya sangat bangga dengan prestasi atlet-atlet Forki Kabupen Siak ini, beberapa Tahun ini Forki Siak berhasil mengirimkan Atletnya ke Kancah Internasional dan berhasil menjadi juara, kami berharap minimal Forki Siak mempertahankan prestasi ini dan harus lebih meningkatkanprestasi atletnya. Dalam open Turnamen pertama di Kabupaten Siak ini kita harapakan agar peserta menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik Forki dan selamat Bertanding,” ungkapnya.

Kegiatan Open Turnamen Karate Championship 2018 ini berlangsung selama dua hari. Dimulai dari tanggal 19 November hingga tanggal 20 November yang berlangsung di Gor Tualang, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
memuat...
waterpark_siak'
BERBAGI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.