Beranda SPORT Ayoo Mendaftar! Pekan Depan PERBASI Siak Gelar Open Tournament U-18

Ayoo Mendaftar! Pekan Depan PERBASI Siak Gelar Open Tournament U-18

54
BERBAGI
tour_de' tour_de'

SIAK (Infosiak.com) – Guna mencari dan mendapatkan atlet-atlet handal di cabang olahraga basket, pada pertengahan Desember 2019 ini, Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Siak berencana akan menggelar open tournament kategori khusus usia 18 tahun. Sebagaimana dikemukakan oleh Ketua Perbasi Kabupaten Siak Sujarwo, Kamis (06/12/2018) siang, kepada Infosiak.com.

“Pada pertengahan Desember ini kita akan menggelar open tournament basket untuk kategori usia 18 tahun. Adapun kegiatan ini dalam rangka membina dan mencari atlet basket yang akan dibina oleh Perbasi Siak ke depannya. Oleh sebab itu kami berharap klub-klub basket yang ada di Siak bisa turut ambil bagian, apalagi untuk pendaftarannya tidak dipungut biaya alias gratis,” papar Sujarwo.

Sesuai rencana, open tournamet yang akan dipusatkan di Taman Tengku Syarifah Aminah Kelurahan Kampung Dalam Siak itu, akan diselenggarakan oleh Perbasi Siak pada tanggal 14 hingga 16 Desember 2018. Sedangkan masa pendaftarannya saat ini sudah dibuka.

tour_de'
loading...

Lebih lanjut, Ketua Perbasi Siak yang juga selaku anggota DPRD Siak itu mengatakan, open tournament yang akan digelar tersebut merupakan kali pertama (perdana, red) diselenggarakan. Sehingga sangat diharapkan dengan adanya tournament itu para atlet basket di Siak bisa lebih bersemangat dan termotovasi untuk mengikutinya, serta nantinya bisa menampilkan performa (kemampuan, red) terbaiknya demi meraih sebuah prestasi.

“Kami berharap seluruh tim atau para atlet basket yang ada di Siak bisa mengikuti open tournament ini. Dan dari panitia penyelenggara sendiri, juga sudah menyiapkan hadiah jutaan rupiah untuk diberikan kepada para peserta yang nantinya mampu meraih juara,” tutup Sujarwo.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
BERBAGI