Beranda Sosial Pemberdayaan Perempuan, CSR PT IKPP Perawang Kejar Beasiswa Martha Tilaar

Pemberdayaan Perempuan, CSR PT IKPP Perawang Kejar Beasiswa Martha Tilaar

59
BERBAGI
tour_de' tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Corporate Social Responbility (CSR) PT Indah Kiat Perawang kembali melaksanakan program sosial ke masyarakat. Kali ini untuk kaum perempuan dengan program pemberdayaan perempuan di bidang Therapist Profesional. CSR PT Indah Kiat Perawang menggandeng Martha Tilaar Jakarta untuk membina putri Kecamatan Tualang agar menjadi seorang Therapist Profesional atau terapi kecantikan dan perawatan tubuh.

Sebanyak 21 calon yang merupakan putri dan putra Kecamatan Tualang Kabupaten Siak yang mengikuti tes dan tentunya memiliki peluang mendapatkan beasiswa Martha Tilaar untuk mengikuti training center Jakarta.

tour_de'

“Kita APP Sinarmas melalui CSR PT Indah Kiat Perawang melaksanakan program pemberdayaan wanita dengan bekerja sama dengan Martha Tilaar di Jakarta,” ungkap Pimpinan CSR PT Indah Kiat Perawang melalui Murseno saat memberikan sambutan dalam sosialisasi program beasiswa profesi Profesional Therapist dan kecantikan di aula SMK Yamatu Kecamatan Tualang, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 08.30 WIB.

Sebelum, melaksanakan sosialisasi ini ke sekolah SMK Yamatu, Martha Tilaar yang diwakili oleh Rita Handayani dan APP Sinarmas yang diwakili oleh Handoko melaksanakan tes sebanyak 21 orang Putri Kecamatan Tualang di Rumpin Abdul Wahid CSR PT Indah Kiat Perawang agar mendapatkan beasiswa Martha Tilaar.

Murseno mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak SMK Yamatu yang telah menyiapkan fasilitas. Program pemberdayaan Wanita bekerja sama dengan CSR atau APP Sinarmas Jakarta

“Adik adik bisa bertanya, apa pun itu, kemaren, kami sudah melakukan seleksi sebanyak 21 orang, Mudah mudahan 21 orang itu ada bisa terjaring dan mewakili ke Jakarta. Ini peluang, bagi adek adek yang berminat bisa hubungi ke kita,” ujar Murseno.

tour_de'

Kepala sekolah SMK Yamatu Rudi Irwan ST mengucapkan terimakasih karena program Profesional therapist dilaksanakan di tempat ini. Semoga kegiatan ini berkelanjutan dan bisa menggali potensi sehingga mendapat modal ilmu ketika mereka tamat nantinya.

Baca Juga:  CSR PT IKPP Perawang & Relawan Tzu Chi Sinar Mas Gelar Pengobatan Gratis dan Bagikan Masker

“Tempat yang diberikan, mudah mudahan bisa resprentatif untuk kegiatan, apabila ada kekurangan dalam pelayanan kami mohon maaf semoga kegiatan ini berjalan baik,” harap Rudi irwan

Sementara itu, Perwakilan APP Sinarmas Handoko menyampaikan seputaran tentang APP Sinarmas, Program pemberdayaan wanita di area operasi APP Sinarmas bekerja sama dengan Martha Tilaar group.
” Semoga program pemberdayaan wanita bisa memberikan pengetahuan dan melatih wanita agar memiliki mata pencaharian alternatif yang berkelanjutan,” ujarnya

Produk Diplomat Manager Martha Tilaar Rita Handayani mengatakan bahwa, Martha Tilaar memiliki program pemberdayaan perempuan yang ada di Indonesia dan kita didik mereka di training center Martha Tilaar di Jakarta.

Kemudian, mereka mendapatkan fasilitas tempat tinggal, makan 3 kali sehari dan Uang saku selama pendidikan, nanti mereka akan ditempatkan di Outlet Martha Tilaar yang ada di Indonesia.

Terkait 21 orang yang telah mengikuti Tes beasiswa Martha Tilaar kemaren Selasa (9/10/2019) di Rumpin CSR PT Indah Kiat Perawang. Rita Handayani mengaku akan melihat hasil tes kemaren, mulai tes wawancara, Kriteria dan tinggi badan serta tidak ada cacat tentunya.

Perihal ada peluang lulus tes itu, Rita Handayani menambahkan, ” Ada beberapa, cuman sekala pasti belum ya, karena penilaian sifat secara numerik itu belum, tapi dari interview dan sekilas yang saya baca ada sekitar 10 oranglah,” jelasnya.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

Hari Jadi Siak...
BERBAGI