Beranda Siak Safari Ramadhan di Banjar Seminai, Bupati Alfedri Serahkan Santunan untuk Anak Yatim

Safari Ramadhan di Banjar Seminai, Bupati Alfedri Serahkan Santunan untuk Anak Yatim

BERBAGI
gubernur_riau' gubernur_riau'

DAYUN (Infosiak.com) – Memasuki malam ke-13 Ramadhan 1440 H, Bupati Siak H Alfedri M.Si beserta rombongan menyambangi Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun, dalam agenda/kegiatan safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda, Jum’at (17/05/2019) malam.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Siak tersebut, mendapat sambutan yang cukup antusias dari ratusan masyarakat Kampung Banjar Seminai Dayun.

Dalam mengisi kegiatan/agenda safari ramadhan itu, Bupati Alfedri juga sekaligus menyerahkan/menyalurkan santunan untuk Delapan orang anak yatim, serta membagikan Sembako murah untuk masyarakat kurang mampu yang ada di Kampung Banjar Seminai.

sedang memuat...

Sebelum digelarnya acara safari ramadhan yang dihadiri Bupati Siak itu, pada Jum’at (17/05/2019) sore, Camat Dayun Ricko Riyanto menyerahkan penyaluran zakat kepada puluhan Mustahiq melalui program inovasi tauladan Gerakan Masyarakat (Gemar) Berzakat.

Turut hadir pada kegiatan safari ramadhan Bupati Siak itu, Camat Dayun Ricko Riyanto, Kepala KUA Kecamatan Dayun Ali Murtadho, Ketua Badan Amil Zakat (BAZ) Kecamatan Dayun Mahmuda, Penghulu Kampung, serta sejumlah pejabat (Kepala Dinas dan Kepala Bagian, red) yang ada di lingkungan Pemkab Siak.

Laporan: Miswanto/Tok
Edditor: Afrijon

tunggu...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
Baca Juga:  Taraweh di Perawang, Alfedri: Saya ingin pemerintah daerah lebih dekat dengan masyarakat
BERBAGI