Beranda Siak Pasca Terbakar, Pemkab Siak Sosialisasikan Penataan Kawasan Pasar Siak Lama

Pasca Terbakar, Pemkab Siak Sosialisasikan Penataan Kawasan Pasar Siak Lama

BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak menggelar sosialisasi tentang penataan kembali kawasan pasar Siak lama Kota Siak Sri Indrapura, yang pada beberapa waktu lalu dilanda musibah kebakaran, Jum’at (28/12/2018) sore, bertempat di Gedung Tengku Mahratu Siak.

Sosialisasi yang dihadiri oleh puluhan warga keturunan Tionghoa tersebut, dihadiri oleh Bupati Siak H Syamsuar, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman (PU Tarukim) H Irving Kahar Arifin, Pejabat Dinas Pariwisata (Dispar) Siak, serta tim ahli cagar budaya.

gubernur_riau'
loading...

Pada pemaparan tentang konsep perencanaan pembangunan dan penataan kembali pasar Siak lama itu, Kepala Dinas PU Tarukim Siak H Irving Kahar Arifin menjelaskan, bahwasanya pada penataan kawasan pasar Siak lama itu, nantinya akan dibangun sesuai dengan perencanaan yang sudah dibuat/digagas oleh Dinas PU Tarukim Siak.

loading...

“Pada bagian bangunan kawasan pasar Siak lama ini nantinya terdapat jalan lingkungan dan gang diantara blok pertokoan,” papar Irving, saat menyampaikan penjelasan kepada warga.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

tunggu...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
Baca Juga:  Pasar Sei Apit tak Berlanjut, DPKP Bangun Pasar Tualang Rp7 M Tahun Ini
BERBAGI