Beranda Siak Melalui Dana Kelurahan, Dua Titik Jalan di Kampung Rempak Siak Akan Disemenisasi

Melalui Dana Kelurahan, Dua Titik Jalan di Kampung Rempak Siak Akan Disemenisasi

103
BERBAGI
tour_de' tour_de'

SIAK (Infosiak.com) – Terhitung sejak tahun 2019 ini, Pemerintah Pusat mulai mengalokasikan Dana Kelurahan untuk seluruh kelurahan yang ada di wilayah Indonesia, termasuk seluruh kelurahan yang ada di Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Berdasarkan informasi yang diterima Infosiak.com, pada tahun 2019 ini kucuran dana kelurahan di wilayah Kabupaten Siak mencapai sekitar Rp9 miliar yang diperuntukkan untuk 9 kelurahan se-Kabupaten Siak. Dengan demikian, mulai tahun ini seluruh kelurahan di Kabupaten Siak sudah bisa menjalankan program pembangunan di wilayahnya melalui dana kelurahan tersebut.

tour_de'
loading...

Terkait hal itu, Lurah Kampung Rempak Kecamatan Siak Zuhrizan Nur Falah, S.STP, M.Si menuturkan, melalui dana kelurahan tahun 2019, pihaknya akan segera merealisasikan kegiatan semenisasi jalan untuk dua titik.

“Untuk tahun ini, kami akan merealisasikan kegiatan semenisasi jalan di dua titik/lokasi, yakni di Jalan Prenjak Sungai Betung dan Gang Balam Kwalian, tapi untuk saat ini kegiatan tersebut belum kita laksanakan. Insya Allah bulan ini atau paling lambat bulan depan baru kita laksanakan,” papar Lurah, Senin (04/11/2019) pagi, saat dikonfirmasi Infosiak.com.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
BERBAGI