Beranda Siak Kepala Kankemenag Siak Buka Bimbingan Perkawinan yang Diikuti 90 Calon Pengantin

Kepala Kankemenag Siak Buka Bimbingan Perkawinan yang Diikuti 90 Calon Pengantin

0
BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, Drs. H. Muharom membuka kegiatan Bimbingan Perkawinan Bagi Calon Pengantin selama dua hari 06 hingga 07 November 2018 yang diikuti oleh 90 orang Calon Pengantin dari kecamatan se-Kabupaten Siak, Selasa (06/11/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Seksi Bimbingan Masyarakat Islam ini mengangkat tema “Penguatan Mentalitas Calon Pengantin Dalam Upaya Mewujudkan Keluarga Sakinah Mawaddah wa Rahmah”. Adapun dana pelaksanaan kegiatan ini diambil dari PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak).

Dalam sambutannya, Drs. H. Muharom berpesan kepada Catin agar senantiasa komitmen menjaga keutuhan rumah tangga.

memuat...

“Jagalah komunikasi yang baik kepada pasangan hidup bapak/ibuk agar rumah tangga senantiasa langgeng. Jadikan Al-Qur’an dan Sunnah sebagai panduan di dalam mengarungi bahtera rumah tangga agar semua permasalahan yang akan datang dapat dihadapi dengan tenang dan fokus pada masalahnya”, ujarnya.

Adapun materi yang nantinya akan disampaikan oleh narasumber adalah, “Kebijakan Pemerintah dan UU Perkawinan”, “Dasar-dasar Pembentukan Keluarga Sakinah”, “Fikih Munakahat”, “Psikologi Perkahwinan dan Pelaksanaan Fungsi-fungsi Keluarga”, “Manajemen Konflik dan Psikologi Kehamilan dan “Perlindungan Anak dan Penghapusan KDRT.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
memuat...
waterpark_siak'
BERBAGI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.