Beranda Siak Kadiskominfo Siak Hadiri Presentasi Smart City di Jakarta

Kadiskominfo Siak Hadiri Presentasi Smart City di Jakarta

84
BERBAGI
tour_de' tour_de'

JAKARTA (Infosiak.com) – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Siak H Arfan Usman M.Pd, menghadiri kegiatan presentasi “Smart City Kabupaten Siak” yang digelar di Balai Sudirman Jakarta, Selasa (05/11/2019) siang.

Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan dari Kabupaten Siak tersebut, juga dihadiri oleh sejumlah daerah kabupaten/kota yang ada di Indonesia. Dimana presentasi smart city itu merupakan salahsatu rangkaian penilaian yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat terhadap daerah yang sudah ditunjuk dan didaulat sebagai “Smart City” alias Kota Pintar.

tour_de'
loading...

“Alhamdulillah, Kabupaten Siak sudah selesai mengikuti evaluasi “Smart City” di depan tim penguji yang dikomandoi oleh DR Hasyim Gautama, Kasubdit Aplikasi Layanan Kepemerintahan Kementerian Kominfo Republik Indonesia,” papar H Arfan Usman, kepada Infosiak.com.

Dijelaskannya juga, predikat Smart City yang disandang oleh Kabupaten Siak merupakan salahsatu capaian prestasi membanggakan yang patut disyukuri oleh seluruh masyarakat Kabupaten Siak, karena dari sekian banyak kabupaten/kota di Indonesia, hanya 100 kabupaten/kota yang terpilih sebagai Smart City di Seluruh Indonesia.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
Baca Juga:  H Jamaluddin: Kita Wajib Memberikan Informasi ke Masyarakat
BERBAGI