Beranda Siak Jelang Lebaran, Polres Siak Musnahkan Miras dan Knalpot Racing

Jelang Lebaran, Polres Siak Musnahkan Miras dan Knalpot Racing

78
BERBAGI
tour_de' tour_de'

SIAK (Infosiak.com– Aparat Kepolisian Resort (Polres) Siak Provinsi Riau memusnahkan ratusan botol minuman keras (Miras) berbagai merk di halaman Mapolres Siak, Selasa (28/5/2019).

Selain miras, puluhan knalpot racing dan ribuan buah petasan juga dimusnahkan. Ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif jelang hari raya Idul Fitri 2019.

Baca Juga:  BMKG Prediksi Malam Nanti Siak dan Bengkalis Diguyur Hujan
loading...

“Ratusan miras dimusnahkan hasil tangkapan di bulan suci Ramadan 2019. Selain miras ada juga Mercon cabe 2.000 buah, Mercon korek 7.000 buah, Mercon gasing 50 buah dan Kenalpot racing 35 buah. Semua barang bukti itu dimusnahkan usai menggelar apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Muara Takus 2019,” kata Kapolres Siak AKBP Ahmad David.

Baca Juga:  Bupati Alfedri Sebut Tour de Siak 2019 yang Terakhir

AKBP Ahmad David menambahkan, sebelumnya juga telah mengecek kesiapan personilnya untuk pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1440 H.

“Untuk kenyamanan pemudik, ada beberapa Posko yang sudah disiapkan. Selain ada tempat beristirahat, juga ada tim medis yang bertugas untuk memeriksa kesehatan pemudik,” kata dia.

Baca Juga:  Bawaslu Siak Terima 181 Pendaftar Calon Panwascam, M Royani: Pekan Depan Tes

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

loading...
BERBAGI