Beranda Siak Hebat.! Kepala DPMPTSP Siak Masuk Penilaian ASN Teladan KemenPAN RB

Hebat.! Kepala DPMPTSP Siak Masuk Penilaian ASN Teladan KemenPAN RB

161
0
BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) Republik Indonesia, telah mengumumkan tentang hasil penilaian tahap 1 anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2018 kategori Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan.

Dari 50 ASN se-Indonesia yang namanya diumumkan oleh KemenPAN RB Republik Indonesia itu, salahsatu diantaranya adalah  Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Siak H Heriyanto SH.

Saat dikonfimasi Infosiak.com, Kepala DPMPTSP Siak Heriyanto menuturkan, untuk mencapai dan masuk dalam penilaian ASN teladan dari KemenPAN RB Republik Indonesia itu, banyak proses yang harus dilewati.

“Untuk menuju penilaian/seleksi ASN teladan dari KemenPAN RB itu, banyak  proses yang harus kami lewati, terutama inovasi yang pernah dibuat dan penghargaan yang pernah dicapai, dan lain-lain,” terang Heriyanto, Rabu (17/10/2018) malam, saat dikonfirmasi via WhatsApp.

pahlawan'

Meski sudah masuk dalam 50 besar kategori ASN Teladan hasil penilaian KemenPAN RB, seluruh ASN yang namanya diumumkan tersebut, masih akan menjalani beberapa tahapan lagi untuk bisa masuk dalam kategori 10 besar.

“Masih ada lagi beberapa tahapan penilaian yang harus diikuti, salahsatunya melalui penilaian votting menggunakan email ke KemenPAN RB oleh Pegawai Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, setelah itu baru masuk untuk sepuluh besar,” tutupnya.

Adapun keputusan panitia tentang hasil seleksi anugerah ASN teladan tahun 2018 terhadap 50 nama yang diumumkan tersebut telah bersifat final, dan telah ditandatangani oleh Deputi Bidang SDM Aparatur Setiawan Wangsaatmaja (selaku  Ketua Panitia Seleksi Anugerah ASN 2018.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.