Beranda Siak Gelar Sertijab, Kasi Pidum dan Kasi Intel Kejari Siak Pindah Tugas

Gelar Sertijab, Kasi Pidum dan Kasi Intel Kejari Siak Pindah Tugas

BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk Dua pejabat Kepala Seksi (Kasi). Yakni Kepala Seksi Intelijen dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Kamis (22/11/2018) pagi, bertempat di Aula Kejari Siak.

Kepala Seksi Intelijen Kejari Siak yang sebelumnya dijabat oleh Agung Setiyadi SH MH, saat ini dijabat oleh Beni Yarbet SH pindahan dari Kejari Rengat Indragiri Hulu, Sedangkan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) yang sebelumnya dijabat oleh Juprizal SH, saat ini dijabat oleh Zikrullah SH MH pindahan dari Kejari Bengkalis.

Sementara itu, Agung Setiyadi SH MH yang sebelumnya juga menjabat sebagai Ketua TP4D Kejari Siak, saat ini dipindahtugaskan ke Kejari Kampar. Sedangkan Juprizal SH dipindahtugaskan ke Kejari Kebumen.

Kepala Kejari Siak Zondri, mengaku dirinya selalu mendukung kinerja pejabat baru dan mengapresiasi pejabat lama yang pindah tugas. Ia bahkan menyebut, Kasi Intel dan Kasi Pidum merupakan seorang pekerja keras yang berintegritas selama bekerjasama dengannya.

waterpark_siak'

“Selamat datang kepada bapak Beni Yarbet SH dan bapak Zikrullah SH.MH, untuk menduduki kursi jabatan sebagai Kasi Intel dan Kasi Pidum di Kejari Siak, dan selamat juga kepada bapak Agung Setiyadi SH.MH, dan bapak Juprizal SH, untuk mengemban tugas di tempat yang baru,” katanya.

Sementara itu, Agung Setiyadi SH MH yang selama ini dikenal cukup akrab dengan rekan-rekan media di Siak mengatakan, meskipun saat ini dirinya tidak lagi bertugas di Siak, namun ia berharap hubungan silaturrahmi bisa terus terjalin dengan baik.

“Yang penting saling mendoakan dan jangan putus tali silaturahmi. Intinya selama di Siak banyak belajar hal baru. Dan terkait hubungan dengan instansi masih terbilang kondusif,” ujar Agung Setiyadi, kepada Infosiak.com.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI