Beranda Siak Besok, DPMK Siak Mulai Distribusikan Logistik Pilpeng ke 45 Kampung

Besok, DPMK Siak Mulai Distribusikan Logistik Pilpeng ke 45 Kampung

146
BERBAGI
tour_de' tour_de'

SIAK (Infosiak.com) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK), akan segera mendistribusikan logistik untuk keperluan Pemilihan Penghulu (Pilpeng) serentak tahun 2019.

Logistik Pilpeng yang akan didistribusikan ke 45 kampung se-Kabupaten Siak itu berupa surat suara, kotak suara, dan berbagai keperluan lainnya. Sebagaimana dijelaskan oleh Kepala DPMK Siak Yurnalis Basri, Ahad (17/11/2019) pagi, kepada Infosiak.com.

“Insya Allah, mulai hari senin besok logistik Pilpeng akan kita distribusikan ke kampung-kampung yang melaksanakan Pilpeng,” terang Yurnalis.

Baca Juga:  Tanggapi Imbauan Mendagri, Kakan Hasmizal: Jangan Sampai Terjadi di Siak

Berdasarkan informasi yang diterima Infosiak.com, pada Pilpeng serentak tahun 2019 ini terdapat sebanyak 45 kampung di Kabupaten Siak yang akan mengikuti. Salahsatu diantaranya adalah Kampung Koto Ringin, Paluh, Benteng Hilir, Benteng Hulu yang ada di wilayah Kecamatan Mempura.

loading...

“Mari kita sukseskan Pilpeng serentak tahun 2019 di Kabupaten Siak. Dan kepada seluruh panitia Pilpeng di kampung, saya berharap agar mereka semua bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” pesan Yurnalis.

Baca Juga:  Antrian Haji Warga Siak Sampai 2032

Dijelaskannya juga, pada beberapa hari yang lalu pihak DPMK Siak sudah merampungkan pelipatan kertas surat suara yang akan digunakan pada hari pencoblosan mendatang. Disamping itu, DPMK Siak juga berharap kepada segenap elemen masyarakat agar bisa bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilpeng tahun 2019 ini.

“Kami juga berharap, memasuki hari tenang menjelang pencoblosan ini, para calon tidak ada lagi membuat kegiatan-kegiatan yang bersifat kampanye, karena sudah ada tahapan (masa, red) yang diberikan,” sambung Yurnalis.

Baca Juga:  Kepala DPMK Siak: Pilpeng Serentak 2019 Digelar November

“Semoga semua proses Pilpeng di Kabupaten Siak bisa berjalan lancar sejak awal hingga akhir. Dan kepada seluruh peserta (calon, red) dan juga pendukung setiap calon agar saling mendukung menjaga keamanan dan ketertiban,” tutupnya.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
BERBAGI