Beranda Siak APKASI Otonomi Expo 2019 di Jakarta, Pemkab Siak Raih Juara 3 Stand...

APKASI Otonomi Expo 2019 di Jakarta, Pemkab Siak Raih Juara 3 Stand Inspiratif

7
BERBAGI
gubernur_riau'

JAKARTA (Infosiak.com) – Stand Kabupaten Siak, Riau berhasil meraih juara terbaik ketiga kategori stand inspiratif dalam ajang APKASI Otonomi Expo 2019 yang berlangsung di Gedung JCC Senayan, Jakarta pada Jumat 5 Juli 2019.

Kepala Bidang Promosi dan Perencanaan Penanaman Modal DPMPTSP Siak, Muhammad Qurniawan menjelaskan, untuk menentukan stand terbaik dalam tiap kategori, panitia melakukan evaluasi terhadap beberapa hal.

“Hal yang dievaluasi itu diantaranya, seperti penilaian desain stand, materi yang ditampilkan dan penilaian terhadap kemampuan pramu stand dalam memberikan penjelasan terhadap tamu pengunjung,” kata Qurniawan.

sedang memuat...

“Alhamdulillah, kita meraih juara 3 katagori stand inspiratif. Semoga kedapan, produk UMKM Siak dan keindahan objek wisata, sport tourism, historical tourism serta program wisata halal di Siak, bertambah baik, maju dan berkembang,” paparnya.

Qurniawan mengungkapkan, penyerahan piagam dan tropi  diserahkan langsung oleh Prof Nelson Pomalingo selaku Bupati Gorontalo yang juga Koordinator Program Bidang Pengembangan Bisnis dan Investasi LTKL.

“Event kali ini diikuti 154 kabupaten. Untuk Riau diwakili sejumlah kabupaten, diantaranya Kampar, Bengkalis dan Kepulauan Meranti. Serta beberapa kabupaten lain yang tergabung dalam APKASI,” pungkasnya


Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

tunggu...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
Baca Juga:  Lulus Tes CPNS di Siak, Ini Dokumen yang Diperlukan
BERBAGI