Beranda Siak Ali Masruri: Masuki Usia ke-19 Tahun, Kita Doakan Kabupaten Siak Makin Maju

Ali Masruri: Masuki Usia ke-19 Tahun, Kita Doakan Kabupaten Siak Makin Maju

8
0
BERBAGI

SIAK (Infosiak.com) – Sejak memisahkan diri dari Kabupaten Bengkalis pada tahun 1999 lalu, Hari ini usia Kabupaten Siak sudah genap memasuki 19 tahun. Yang mana di usia ke-19 tahun tersebut, tentunya telah banyak perubahan dan kemajuan yang dirasakan oleh masyarakat Siak, terutama bagi masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah Kecamatan Siak dan Mempura.

Dengan beranjaknya usia Kabupaten Siak tersebut, tidak sedikit pula masyarakat yang menginginkan ke depannya Kabupaten Siak ini bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera. Mengingat saat ini masih ada ditemui beberapa daerah (kampung, red) di wilayah Kabupaten Siak yang belum merasakan pembangunan secara menyeluruh sebagaimana yang dirasakan oleh kampung-kampung lain.

Sebagaimana dikemukakan oleh Ketua PWI Kabupaten Siak (yang sedang cuti, red) Ali Masruri S.Pdi, dirinya menilai saat ini Kabupaten Siak sudah dianggap sebagai salahsatu Kabupaten maju di wilayah Provinsi Riau, meskipun sebenarnya masih ada beberapa daerah di Kabupaten Siak yang masih butuh perhatian serius dari pemerintah setempat.

“Alhamdulillah, di usia yang ke-19 tahun ini, telah banyak kemajuan yang dicapai oleh Kabupaten Siak. Jalan poros penghubung antar kampung rata-rata sudah diaspal, jembatan di sejumlah kampung juga sudah banyak dibangun. Meski demikian, yang masih jadi PR saat ini adalah masalah jaringan listrik dan jaringan air bersih, karena masih banyak masyarakat yang mengeluhkan soal ini,” terang Ali Masruri, Kamis (11/10/2018) siang, saat berbincang-bincang bersama Infosiak.com.

Dengan demikian, Caleg nomor urut 2 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu berkomitmen, bilamana nantinya ia terpilih (diberikan amanah, red) sebagai wakil rakyat di DPRD Siak, salahsatu target yang akan ia perjuangkan adalah soal pemerataan peningkatan pembangunan, termasuk diantaranya menyuarakan aspirasi masyarakat terkait fasilitas jaringan listrik PLN dan jaringan air bersih tersebut.

“Di usia yang ke-19 tahun ini, tentunya kita berdoa dan berharap semoga ke depannya Kabupaten Siak bisa lebih maju. Dan saya sebagai salahsatu Caleg yang maju di Pileg 2019, juga punya komitmen akan bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat bilamana nantinya diberi amanah oleh masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut Wartawan Senior Siak itu mengatakan, memasuki tahun politik seperti sekarang ini, tentunya sangat diharapkan masyarakat bisa lebih cerdas dan dewasa dalam menyikapi setiap informasi yang beredar. Baik informasi yang beredar di media sosial (Medsos) maupun informasi yang beredar di media massa.

“Memasuki tahun politik seperti sekarang ini, banyak beredar info-info di tengah masyarakat yang tidak jelas kebenarannya alias berita Hoax, oleh sebab itu kita berharap masyarakat bisa lebih cerdas dalam menyikapi dan menyaring info-info tersebut, terutama terhadap info-info yang berpotensi dapat memecah belah persatuan dan kesatuan umat,” tutupnya.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
waterpark_siak'
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.