Beranda Siak 173 Calon Panwascam di Siak Jalani Tes

173 Calon Panwascam di Siak Jalani Tes

169
BERBAGI
tour_de' tour_de'

SIAK (Infosiak.com) – Sebanyak 173 peserta calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Siak menjalani uji kemampuan dengan metode Computer Assisted Test (CAT), yang dilaksanakan di salahsatu ruang praktek Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Siak, Jum’at (13/12/2019) siang.

Sesuai jadwal yang sudah diagendakan, kegiatan tes dengan metode CAT yang dilakoni oleh ratusan calon Panwascam tersebut akan berlangsung selama Dua hari. Sebagaimana dijelaskan oleh Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Siak Moh Royani S.iP, kepada Infosiak.com.

Baca Juga:  Tahun 2018 Total Dana Transfer dari Pusat 1,488 T, Direalisasikan Baru 77 Persen
loading...

“Ini merupakan hari pertama pelaksanaan tes CAT bagi para calon Panwascam. Adapun tes CAT ini akan kita laksanakan selama Dua hari, yakni mulai tanggal 13 hingga 14 Desember 2019 besok,” terang Moh Royani.

Selain menjalani tes melalui metode CAT (online, red), hari ini para calon Panwascam juga menjalani tes wawancara melalui metode individual.

Baca Juga:  Potong Tumpeng, Bawaslu Siak Rayakan Ultah ke-1

“Hari ini masing-masing calon juga menjalani tes wawancara secara individual (satu persatu, red). Adapun untuk tes wawancara akan kita laksanakan selama Lima hari,” tutup Royani.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'