Beranda Riau HUT Pol Airud ke 69 di Perawang, Kombes Pol Badarudin Harapkan Peran...

HUT Pol Airud ke 69 di Perawang, Kombes Pol Badarudin Harapkan Peran Masyarakat Pesisir Perangi Narkoba

125
BERBAGI
tour_de' tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Direktur Kepolsian Perairan dan Udara atau Dir Polairud Polda Riau Kombes Pol Badarudin ajak masyarakat pesisir untuk memberantas peredaran narkoba. Karena, menurutnya selama ini masih banyak pelabuhan tikus yang kerap dijadikan tempat masuknya narkoba di wilayah perairan Riau.

“Kami sangat mengharapkan betul peran serta masyarakat pesisir untuk turut serta dalam memerangi narkoba. Karena, efek rusaknya untuk kaum muda atau generasi penerus kita sudah sangat memprihatinkan,” ucap Kombes Pol Badarudin, Sabtu (19/10/2019) pada saat melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Pol Airud ke-69, di kantor Pol Airud Perawang, Kabupaten Siak.

Ia menjelaskan, pengawasan dan pengamanan diperlukan untuk menghadapi masalah yang narkoba. Hal itu menjadi tantangan berat bagi Polri khususnya Polda Riau untuk terus meningkatkan pengawasan di wilayah Perairan.

tour_de'
loading...

“Jadi semua harus dijaga dengan baik, Agar. Provinsi Riau ini tidak menjadi tujuan atau transit peredaran narkoba,” jelas Badarudin.

Dia menambahkan, untuk menjaga masing masing kelurga dari paham radikalisme. “Jangan sampai anak-anak yang kita sayangi sampai terkontaminasi dengan paham paham yang untuk memecah belah bangsa yang kita cintai ini,” ucapnya.

Dan untuk mengingatkan kembali ada peristiwa bersejarah untuk bangsa ini yaitu pelantikan Presiden RI “Mari kita dukung pelantikan Presiden dengan hal-hal positif,” tuturnya.

Rangkaian HUT Pol Airud tersebut dilanjutkan lomba perahu dan pancung huas dengan kireteria penilaian lomba yaitu kerapian dan keindahan, pepaduan warna dan Keserasian dan perlengkapan keselamatan.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

loading...
Baca Juga:  Cewek 19 Tahun di Perawang Ditangkap Polisi Bersama Seorang Pria, Diduga Kasus Narkoba
BERBAGI