Beranda POLITIK Serius Calon Wabup Siak, Mester Hamzah Daftar Ke Gerindra

Serius Calon Wabup Siak, Mester Hamzah Daftar Ke Gerindra

173
BERBAGI
tour_de' tour_de'

SIAK (Infosiak.com) – Bakal Calon Wakil Bupati Siak, Mester H Hamzah tampak makin serius maju Pilkada Siak 2020. Hal ini dibuktikan dengan mendaftarkan diri masuk tim penjaringan Partai Gerindra setelah sebelumnya ikut juga oenjaringan di Partai Nasdem dan Demokrat.

“Kita juga berupaya meyakun kan sejumlah parpol, untuk bisa memberi dukungan atas niat saya maju jni. Maka selain mendaftar di Nasdem dan Demokrat, kali ini saya juga daftar di Gerindra,” ungkap Mester H Hamzah Kamis (31/10/19) di Kantor DPC Gerindra Siak.

Ketika ditanya tentang peluangnya untuk bisa mendampingi siapa calon Bupati yang menggandengnya, Mester mengaku tengah membangun komunikasi dengan sejumlah pihak.

“Belum ada yang pasti kan. Makanya kita juga tengah mengkomunikasikan, dan yakin akan ada pasangan calonnya. Saat ini kan tahap penjajakan,” ujar Mester.

tour_de'
loading...

Disebutkannya, sejauh ini belum ada bakal calon baik untuk posisi Bupati dan Wakil Bupati yang sudah memastikan diri maju. Maka wajar jika semua kandidat masih saling mengintai dan menunggu adanya komunikasi politik lebih mendalam.

“Untuk maju pilkada ini, cukup banyak aspek yabg dilihat Parpol dalam memberi dukungan. Selain itu antara calon juga saling menilai satu sama lain siapa pasangan yang cocok untuk berdampingan. Dan tentu banyak hal yang menjadi pertimbangan,” terusnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Pilkada 2020 Partai Gerindra, Sugeng Purwadi didampingi Ali Masruri, menyebutkan bahwa sejak dibuka pendaftaran 25 Oktober lalu, memang baru dua orang yang daftar dan masih unsur kader Gerindra sendiri, yakni Ketua DPC Gerindra Sutarno dan Mester H Hamzah.

“Ada juga beberapa yang balon mengkonfirmasi untuk mendaftar. Bahkan sudah menjadwal, yakni Bapak Alfedri yang sesuai jadwal akan mendaftar Senin (3/11/2019) pekan depan,” pungkas Sugeng.

Baca Juga:  Gerindra Siak Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wabup

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
BERBAGI