Beranda POLITIK Milad PAN ke – 21, Perawang Bertabur Hadiah

Milad PAN ke – 21, Perawang Bertabur Hadiah

80
BERBAGI
tour_de' tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 21 tahun Partai Amanat Nasional (PAN) di Kecamatan Tualang (Perawang) berlangsung meriah. Ribuan masyarakat Kabupaten Siak tumpah ruah menghadiri milad PAN yang lahir dari rahim reformasi itu.

Dimulai dari anak-anak hingga kalangan usia tua, ikut larut dalam keceriaan dengan berbagai hiburan yang ditaja oleh DPD PAN Siak yang dipusatkan di Taman Tuah Sekawan, Minggu (27/10/2019).

Menariknya lagi, kegiatan tersebut langsung dihadiri Ketua Umum (Ketum) Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau Irwan Nasir hingga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Drs H Alfedri MSi dan elite politik baik dari Kabupaten Siak hingga Provinsi Pekanbaru.

Kegiatan yang bertempat di Lapangan Tuah Sekawan Koramil Km 06, dimulai senam massal, jalan santai bergerak dari taman Tuah Sekawan sampai ke pasar Tuah Serumpun dan kembali lagi ke taman Tuah Sekawan.

“Mulai dari Taman Tuah Sekawan peserta berjalan santai di dalam kota Perawang dan panitia telah menunggu peserta di pasar Tuah Serumpun untuk memberikan kupon hadiah doorprize jalan santai. Jadi sehat yang tidak bisa diwakilkan,” kata Bendahara Panitia Milad PAN Siak, Yuhendrizal.

Minggu itu masyarakat bertabur hadiah Doorprize yang dipersiapkan panitia seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci pakaian, kipas angin, dispenser, rice cooker dan kompor gas dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Masyarakat semakin riuh, saat panitia membacakan nomor kupon undian satu persatu.

Adi Satriadi (28) warga Kecamatan Tualang, Perawang Barat, dirinya sangat beruntung, nomor kupon yang dimilikinya berhasil mendapatkan sebuah Unit Sepeda Motor Beat.

“Alhamdulillah. Saya sangat berterima kasih kepada Partai PAN di Siak, dengan hadiah yang saya dapatkan hari ini. Semoga partai PAN semakin berjaya,” sahutnya penuh gembira.

Baca Juga:  Lurah Perawang Himbau RT Lebih Pro Aktif Ajak Warga Berantas Sarang Nyamuk
tour_de'
loading...

Bahkan tidak hanya itu, PAN juga dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan berupa sembako terhadap 48 orang anak yatim dan 21 kaum dhuafa yang berprofesi sebagai tukang kebun, tukang cuci.

Ketua Panitia Hj Gustimar SPd kepada Infosiak.com, Minggu (27/10/2019) mengatakan, kegiatan perayaan ini dapat berjalan dengan lancar. Dan hingga hari ini juga dilaksanakan orientasi di Pekanbaru.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dapat dihadiri oleh Ketua Umum PAN dan berjalan lancar hingga selesai. Kegiatan ini puncak Milad PAN yang diadakan di Perawang, dan saya sebagai ketua panitia tentunya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat,” sebut anggota DPRD Siak itu.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi pada perayaan Milad PAN ke-21 ini.

Ketua DPD PAN Kabupaten Siak H Drs H Alfedri MSi mengatakan, masyarakat Kabupaten Siak, telah menyumbang suara cukup banyak untuk PAN saat Pemilu 2019. Itulah alasan PAN mengelar acara peringatan ulang tahun ke-21 untuk provinsi Riau dipusatkan di kabupaten Siak. Khususnya kecamatan Tualang.

“Alhamdulillah pemilu 2019 kemarin suara PAN naik terbesar sekabupaten Siak, dan perolehan kursi juga naik di DPRD Siak,” kata Alfedri.

Sementara itu, ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, mengajak masyarakat Siak untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam mendidik anak menjadi generasi penerus bangsa.

“Mari kita jadikan anak-anak kita menjadi anak-anak yang tangguh. Jadi penghafal Al-Qur’an, selalu sholat Tahajud dan setiap Subuh di bangunkan untuk salat di Masjid. Insya Allah mereka kelak pasti akan menjadi anak-anak yang sukses,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu,terlihat sejumlah petinggi dan elite PAN hadir. Serta sejumlah politikus PAN se provinsi Riau, hingga para kader dan para ketua partai lainnya yang ada di Kabupaten Siak, seperti partai Gerindra, PKS dan PPP

Baca Juga:  Polisi Ringkus Dua Pemuja Narkoba di Perawang

Laporan : Jhon
Edtor : Afrijon

loading...
BERBAGI