Beranda POLITIK Firdaus – Rusli Efendi Diarak Bersama Ratusan Driver GOJEK Keliling Kota Pekanbaru

Firdaus – Rusli Efendi Diarak Bersama Ratusan Driver GOJEK Keliling Kota Pekanbaru

0
BERBAGI

PEKANBARU, PUBLIKNEWS.COM – Ratusan Driver GOJEK ikut mengarak Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Firdaus, ST. MT dan Rusli Effendi pada Senin (08/01/2018).

Firdaus ST. MT yang juga Walikota Pekanbaru memantapkan diri maju pada PILGUBRI bersama Rusli Effendi.

Firdaus dan Rusli Effendi diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berdasarkan SK yang dikeluarkan oleh DPP kedua Partai tersebut.

Pantauan Publiknews.com di lokasi, DPD Partai Demokrat Riau juga menggelar acara syukuran bersama puluhan anak yatim sebagai wujud syukur atas pencalonan Firdaus ST. MT dan Rusli Effendi.

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Firdaus, ST dan Rusli Effendi disambut dengan kalimat Takbir oleh ratusan masyarakat yang memadati Kantor DPD Partai Demokrat Riau di jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

memuat...

Dalam sambutannya pada acara syukuran tersebut, Senin (08/01/2018), Asri Auzar yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat mengatakan, sangat bersyukur atas pencalonan Firdaus, ST dan Rusli Effendi serta menekankan kepada seluruh kader Demokrat untuk dapat memenangkan Gubernur yang juga kader Demokrat.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT atas Pencalonan Firdaus, ST dan Rusli Effendi sebagai Balon Gubri dan Wagubri, ini keputusan Mutlak Partai dan wajib untuk dijalankan bersama,” ujar Asri Auzar.

Disela sambutannya, Firdaus, ST juga berharap pencalonan dirinya mampu memberikan kontribusi yang baik dalam membangun Riau Madani yang berkemajuan kedepannya.

Setelah acara syukuran tersebut, Firdaus ST dan Rusli Effendi diarak kembali mengelilingi Kota Pekanbaru yang juga diiringi oleh Ratusan Pengemudi GOJEK.(Afs)

Sukai Fan Page Facebook - Infosiak.com  | Subscribe Channel YoutubeInfosiak | Follow InstagramInfo_Siak | Follow Twitter - Info_Siak
memuat...
waterpark_siak'
Baca Juga:  Koalisi Riau Bersatu Deklarasikan Syamsuar dan Edi Natar menuju Pilgubri
BERBAGI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.